Pukul Balik Haters, Mantan Artis JAV Sola Aoi Mengumumkan Kehamilannya!

Sola Aoi Hamil

Setelah membuat debut video dewasa pada tahun 2002 pada usia 18 tahun, Sola Aoi yang lahir di Tokyo dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar di industri, dengan pengikut besar di Jepang dan luar negeri.

Selama satu dekade terakhir, Aoi telah pindah dari dunia video dewasa, muncul di berbagai program TV dan drama utama , dan media Jepang tidak lagi menyebut dirinya sebagai “aktris AV”, tetapi menggantinya dengan julukan ” aktris seksi “.

Jadi bagaimana kalau kita sedikit flashback dengan penampilan Sola Aoi dulu dan sekarang. Kalian bisa melihat perbedannya dibawah ini.


▼ Aoi tepat sebelum dia memulai debutnya.


▼ Sekarang dia seorang aktris di drama TV.

Walaupun demikian, pemain berusia 35 tahun ini tetap masih menjadi bintang porno di mata banyak orang, dan meskipun telah mengumumkan pernikahannya dengan musisi Jepang DJ Non, Aoi tetap harus menerima beban dari para haters secara online dengan memberikan komentar yang menyakitkan.

Dalam posting blog terbarunya, yang diterbitkan pada 11 Desember,  Aoi mengumumkan berita kehamilannya yang bahagia dengan suaminya , tetapi sebelum melakukannya, dia menulis sebuah pemikiran tentang komentar tidak peka (buruk) yang dia terima dengan judul awal: “Para aktris AV ini yang memiliki anak-anak  “

Menurut Aoi, dia melihat komentar ini secara online setelah pengumuman tentang pernikahannya dengan DJ Non dibuat, dan selalu muncul berkali-kali bahkan sebelum dia menikah.

▼ Aoi sering mengungkapkan kesukaannya pada bayi.

View this post on Instagram

Love baby( ´͈ ᗨ `͈ )◞ #miniDARA

A post shared by AOI SOLA (@aoi_sola) on

Dia menulis sebuah pesan yang bisa dibaca sebagai puisi dan mengatakan 
“Ketidakbahagiaan seorang anak adalah hal yang tidak menyenangkan bagi orang tua aktris dan hal yang tidak menyenangkan bagi orang tua non-aktris”.

Dia melanjutkan dengan menulis:

“Jika Anda berpikir bahwa anak-anak aktris AV pasti akan diganggu di masa depan, maka itu lebih merupakan cerminan dari nilai-nilai inti Anda.”

“Kepada orang-orang yang berkata, ‘Jika Anda miskin, Anda tidak bahagia. Jika kamu kaya kamu bahagia ‘, aku ingin mengatakan itu tidak benar. Ini cara sederhana untuk melihat sesuatu. ”

“Tentu saja, lebih baik memiliki uang, tapi aku tidak berpikir jika kamu miskin itu secara otomatis berarti kamu tidak bahagia.”

“Tentu saja, lebih baik tidak melakukan AV, tetapi jika Anda melakukan AV itu tidak berarti Anda tidak bahagia. Itu mungkin alasan yang tidak masuk akal, tapi bagaimanapun juga, aku ingin punya anak. Keinginan saya untuk memiliki anak adalah seperti milik orang lain. ”

“Hubungan yang baik antara orang tua dan anak-anak tidak selalu didasarkan pada profesi orang tua, mereka didasarkan pada lingkungan anak.”

“Lingkungan Hidup.”

“Dahulu kala, saya menerima komentar dan pesan di blog ini dari orang-orang yang mengatakan ‘Ibu saya bekerja di industri seks, dan saya tidak bahagia. Jadi tolong jangan punya anak. ‘ Tapi itu lingkunganmu, bukan lingkungan anakku. ”

“Orang tua saya, saudara dan kerabat lainnya tahu saya adalah seorang aktris AV. Terlepas dari jalan apa yang mereka ingin saya ambil, mereka selalu mendukung saya sebagai individu dan tidak pernah melepaskan saya, yang benar-benar luar biasa. ”

“Mereka tidak pernah mengatakan kepada saya ‘lakukan ini, lakukan itu’ atau ‘jangan lakukan ini, jangan lakukan itu’, tanpa mendengarkan sisi saya dari cerita, jadi mereka selalu menghormati pendapat saya, sejak saya kecil . “

“Mereka tahu karakter saya lebih baik daripada orang lain karena mereka telah menyaksikan saya tumbuh besar sejak hari saya dilahirkan.”

▼ Aoi mengatakan dia memiliki hubungan baik dengan keluarganya.

“Tentu saja mereka memberi saya panduan, tetapi karena saya adalah tipe anak yang melakukan apa pun yang saya lakukan, ibu saya memiliki kepercayaan pada saya.”

“Aku tidak ingin hanya menjadi aktris AV sampai akhir, jadi ketika aku mengatakannya pada mereka, mereka mempercayaiku.”

“Jadi ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya akan menikah, mereka benar-benar bahagia.”

“Saya memikirkan banyak hal sebelum memiliki anak, dan memutuskan saya ingin memberi mereka cucu.”

“Meskipun beberapa orang mengatakan aktris AV tidak memiliki anak, tidak peduli apa, saya ingin punya anak.”

“Dan aku ingin menjadi ibu seperti ibuku. Saya tahu itu tidak akan mudah. ​​”

“Dan saya punya laporan. Sudah diumumkan untuk saya di sebuah acara, tapi saya sekarang telah diberkahi dengan kehidupan baru. ”

“Saya hamil lima bulan.”

“Saya memiliki waktu yang buruk dengan morning sickness setiap hari selama sekitar dua bulan. Saya cemas karena ini kehamilan pertama saya, tetapi saya akan menjadi ibu pada bulan Mei mendatang. ”

“Saya menantikan dukungan Anda.”

“Maaf, ini sangat lama untuk hanya melaporkan kehamilan saya.”

▼ Dan dengan itu, dia mengunggah foto dirinya ini, dengan kebahagiaan dalam gaun pesta yang elegan.

View this post on Instagram

Finally an angel came to me! I’m blessed with a new life. I’m 5 months pregnant now and become mother next May.

A post shared by AOI SOLA (@aoi_sola) on

Aoi dan suaminya ingin semua orang tahu bahwa anak mereka akan dibesarkan di lingkungan yang penuh kasih, dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan kebahagiaan anak mereka, mulai sekarang dengan melindungi calon bayi mereka melawan reaksi publik yang tak terelakkan .

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi