Proyek Clannad Akan Di Umumkan Di Animejapan 2017, Apakah Berupa Season 3
Dafunda Otaku - Proyek Clannad akan di Umumkan di Animejapan 2017, Apakah berupa Season 3

Proyek Clannad akan di Umumkan di Animejapan 2017, Apakah berupa Season 3 ?


Anime Japan adalah salah satu konvensi anime terbesar di Jepang tahun ini. AnimeJapan atau sebelumnya dikenal sebagai (Tokyo International Anime Fair) merupakan tradeshow tahunan yang diselenggarakan di pusat konvensi Big Sight Odaiba. Sepertinya proyek baru mengenai Clannad akan di umumkan disalah satu event terbesar di jepang ini.

Informasi ini di dapatkan setelah daftar Booth di Animejapan di umumkan dan hal yang tidak terduga terjadi, Booth Clannad masuk daftar list yang akan ikut dalam Anime fair tahunan ini. Apakah Proyek terbaru dari Clannad berupa season 3 nya ? Dafunda Otaku juga berharap bisa melihat kelanjutan akhir bahagia  Tomoya x Nagisa.

tentunya ada beberapa tebakan yang kemungkinan bakal terjadi. Kyoto Animation akan mengadaptasi sebuah Spin-off dan membuat versi Remaster dari Clannad atau pun mungkin mereka akan membuat Movie Spin-off Tomoyo After: It’s a Wonderful Life, pastinya bakal menjadi Film Box Office terbaik tahun depan di jepang.

Sinopsis Clannad

Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang yang kurang percaya diri karena dia harus mengulang kelas karena sakit, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.

BACA
7 Bajak Laut Terlemah Tapi Berani Menantang Yonkou, Ada Yang Kalah Sekali Pukul!

Clannad adalah serial anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation yang didasarkan dari visual novel buatan Key. Untuk animenya, sama seperti pendahulunya Anime Kanon dan Air  dibuat oleh kolaborasi Visual Art Key. Clannad memulai masa tayang di negara asalnya pada Oktober 2007, dan berakhir pada Maret 2008 dengan 23 episode. Season kedua dari Clannad  memiliki judul Clannad After Story, juga dengan 23 episode yang sudah dirilis pada pertengahan tahun 2008.

bagi kamu yang masih belum menonton Anime ini, Clannad salah satu anime yang tidak boleh dilewatkan. tentunya bakal membuat kamu Baper habis .

Source : Goboiano


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik