Produser dari Seri Anime Shichisei no Subaru Ditangkap Polisi Karena Menculik Anak di Bawah Umur

in , , ,
Yo Kyo, Produser Dari Seri Anime Shichisei No Subaru Ditangkap Polisi Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kabar kurang enak datang dari salah satu orang yang berkontribusi untuk adaptasi seri Anime berjudul Shichisei no Subaru. Pasalnya sejak pertengahan Agustus hingga tanggal 2 September, Produser Shichisei no Subaru yaitu Yo-Kyo ditahan dari departemen film dan anime TBS atas tuduhan menculik anak di bawah umur yang berumur kisaran belas tahun, sedangkan dirinya sendiri berusia 30 tahun.

Yo-Kyo, Produser dari Seri Anime Shichisei no Subaru Ditangkap Polisi?

Yo Kyo, Produser Dari Seri Anime Shichisei No Subaru Ditangkap Polisi Dafunda Otaku

Anak di bawah umur tersebut memang benar-benar telah diculik dari rumahnya. Setelah ditindak lanjuti, Yo-Kyo menculik korban dari rumahnya yang berada di Shizuoka. Saat menculik, sang Produser membawa korban ke Shibuya hingga akhirnya membawa lagi pergi ke kota Sapporo.

Namun hingga sekarang, belum diputuskan apakah Yo-Kyo terbukti bersalah atau tidak. Ia ditangkap pada hari Minggu lalu, ia ditangkap bersama sang korban di Sapporo. Perusahaan tempat ia bekerja sangat menyesali Insiden ini dan telah meminta maaf kepada korban serta keluarganya.

Yo-Kyo Dipecat?

Apakah Yo-Kyo dipecat, setelah kejadian tersebut, Perusahaan tempat ia bekerja masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum mengambil keputusan lanjutan seperti hukuman atau Sanksi kepada Yo-Kyo.

Yo-Kyo terlibat sebagai Produser Publisitas pada episode pertama seri anime Shichisei no Subaru. Itulah informasi terkait kasus penculikan Yo-Kyo yang dilansir dari ANN, jika kamu punya pendapat terkait topik ini! tulislah lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi