Pria Jepang Tertangkap Basah Selingkuh Dari Perempuan Otaku Kereta Api

Japenese Couples

Otaku adalah sebutan untuk hobi yang terdapat di Jepang. Otaku sendiri bermacam-macam, ada Otaku Kereta Api, Idol, Anime dan Manga. Hobinya tersebut, sering kali mempengaruhi kehidupannya. Dimana ada yang menjadi asyik dengan dunianya dan ada juga yang menjadi banyak teman sesama komunitasnya. Nah mungkin saat ini kita akan membahas berita mengenai Otaku Kereta Api.

Pengguna Twitter Jepang @rupear yang masih SMA memiliki teman yang sedang berkencan dengan seorang gadis yang merupakan Otaku Kereta Api. Namun, pada titik tertentu si pria memutuskan untuk mulai bermain-main dan selingkuh dengan wanita lain.

Namun Bagaimana Jadinya Ketika kalian Membohongi Perempuan Otaku Kereta Api?

Train Otaku Untuk beberapa saat, kedua hubungan mereka baik-baik saja. Sampai suatu hari perempuannya tiba-tiba menelpon untuk bertanya dimana dia berada. Saat itu pula si pria rupanya sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan selingkuhannya. Ia memutuskan untuk berbohong dan mengatakan, “Saya ada di stasiun dekat rumah saya“.

 

Tapi si Otaku Kereta Api itu segera mengetahui bahwa pacarnya telah berbohong. Apakah dia mengikutinya? atau dia melacak ponselnya melalui GPS?.

Tidak!. Dia hanya menggunakan hobinya sebagai Otaku Kereta Api dan menurut @rupear, si gadis itu mengatakan:

“Saya dapat mendengar suara kereta di belakangmu, dan suara mesinnya berbeda dengan kereta yang melewati stasiun dekat rumahmu.

Setelah kejadian itu, kebohongan pacarnya tersebut pun terungkap dan akhirnya sang gadis pecinta kereta itu memutuskannya. Bagi kita sebagai orang biasa, mungkin tidak akan menyadari perbedaan suara mesin kereta satu dan lainnya. Namun bagi seorang Otaku Kereta Api, mereka akan tahu betul jenis, nama, mesin hingga nama-nama stasiun yang ada.

ARTIKEL TERKAIT
Pika-pika, Adidas dan Pokemon Berkolaborasi Untuk Sebuah Produk Sepatu Terbaru!

Bisa dibayangkan ketika pria selingkuh itu terkejut karena kebohongannya terungkap oleh suara mesin kereta yang ada didekatnya.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi