Pria Jepang Ini Telanjang di Balkon Apartemen Milik Orang Lain!

Apartemen

Sebuah insiden baru-baru ini terjadi pada tanggal 3 Januari yang memperlihatkan seorang laki-laki telanjang tanpa busana di sebuah apartemen milik orang lain. (Gambar tidak akan di ikutsertakan dalam artikel ini).

Hal itu dikonfirmasi oleh petugas kepolisian setempat yang mengatakan bahwa ada seorang pengganggu yang telanjang di lantai tiga gedung apartemen. Tersangka diyakini berumur 20-an dan telah ditahan atas tuduhan tersebut.

Insiden tersebut terjadi di kota Suzuka pada sore hari. Setelah mengalami investigasi lebih lanjut, tak diketahui motif dari pelaku yang melepaskan baju dan mengetuk jendela rumah orang lain. Untungnya, ada beragam teori yang diungkapkan oleh netizen Jepang yaitu:

Pria Jepang
  1. Pria tersebut sedang mabuk (berhubung kejadian itu terjadi setelah tahun baru)
  2. Dia berharap ada seorang wanita di apartemen tersebut.
  3. Dia merasa gatal dan ingin mencari obat dari tetangganya.

Teori diatas memang masih belum bisa dipastikan karena polisi menemukan pakaian pria telanjang tersebut beserta barang-barang lainnya.

Jadi menurut kalian apa motif dari pria tersebut sehingga melakukan perbuatan yang dianggap tidak lazim itu? Berikan komentar kamu dibawah yah.

Sumber: SoraNews24

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi