Manga Pop Team Epic Telah Menerbitkan Final Bab Terbarunya!

Pop Team Epic

Situs Manga Life Win telah menerbitkan halaman pertama (final bab) untuk Manga Pop Team Epic dari Bkub Okawa. Situs Manga Life Win akan menerbitkan satu halaman perhari dari final bab untuk manga Pop Team Epic ini. Situs web itu (Manga Life Win) sendiri belum menentukan atau memberitahukan apakah “final bab” adalah halaman terakhir untuk manga ini, atau, akan menjadi keseluruhan untuk akhir manga.

Hasil gambar untuk pop team epic

Serial Manga yang sudah di adaptasi menjadi Anime Televisi ini telah perdana pada Januari 2018. HIDIVE, AsianCrush, Funimation dan Crunchyroll semua perusahaan itu telah mengstreamingkan anime Pop Team Epic ini saat ditayangkan di Jepang. Dan Block Adult Swim Toonami sudah mulai mengudarakan/menyebarkan anime ini mulai bulan Juni yang lalu. Dan juga anime ini nantinya akan mendapatkan tayangan yang khusus untuk televisi pada tanggal 1 bulan April mendatang.

Hasil gambar untuk pop team epic

Penulis Bkub Okawa lah yang meluncurkan Manga Pop Team Epic ini di situs Manga Life Win pada tahun 2014 yang lalu, dan, mengakhirinya pada tahun 2015. Takeshobo lah yang sudah merilis volume buku yang sudah terkompilasi pertama yang telah di cetak pada tahun 2015 yang lalu.

Hasil gambar untuk bkub okawa

Bkub Okawa meluncurkan season kedua Pop Team Epic pada Februari 2016, dan sayangnya telah berakhir pada April 2017. Takeshobo juga telah merilis volume kedua untuk manga ini pada Juni 2017, dan juga manga ini telah memulai season ke-3 nya pada bulan Oktober 2017.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi