Sayonara, Shojo Complex Adakan Acara Perpisahan Untuk Diasta Priswarini!

in ,
Perpisahan Diasta Priswarini #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan Graduate, mantan anggota grup Idol Indonesia JKT48, Diasta Priswarini yang sekarang siap lulus dari Shojo Complex ini akan menggelar sebuah event perpisahan.

Perpisahan Diasta Priswarini

Menjelang kelulusannya dari Shojo Complex, sang kapten tersebut mengadakan sebuah acara perpisahan sekaligus adalah sebuah gelaran buka bersama.

Lewat pengumuman yang dirilisnya di halaman Facebook Selasa lalu, acara tersebut adalah sebuah acara perpisahan bertajuk Diasta Farewell Event. Untuk diadakan di hari Minggu tanggal 19 bulan Mei ini pada waktu 16:00 hingga 19:00 WIB di C&C Food And Coffe, Duren Sawit, Jakarta.

Perpisahan Diasta Priswarini DafundaOtaku

Bagi kamu yang mau hadir, tiket untuk acara tersebut seharga Rp 100.000,- dan sudah termasuk menu buka puasa bersama serta photopack eksklusif dari pihak Shojo Complex.

Lainnya, Shojo Complex akan membuka Meet & Greet, sesi foto bersama dan live performance. Bagi kamu yang hadir, juga bisa mendapatkan merchandise terbaru yang mereka jual.

Sebelumnya, pengumuman yang mengungkap kalau sang kapten akan lulus diumumkan di akun Instagram resmi Shojo Complex, 26 April lalu. Sayonara Diasta Priswarini, semoga sukses di karir baru nanti ya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi