Perjuangan Hajime Isayama Untuk Membuat Menarik Ending Manga Shingeki no Kyojin!


Perjuangan Hajime Isayama Untuk Membuat Menarik Ending Manga Shingeki No Kyojin!

Program dokumenter MBS Jōnetsu Tairiku menayangkan sebuah episode terbaru. Pada Pencipta manga Shingeki no Kyojin yaitu Hajime Isayama pada tanggal 18 November. Program ini menunjukkan Isayama menggambar rancangan tata letak yang kasar untuk panel akhir dari seri manga. Dan mengungkapkan perjuangannya berurusan dengan blok penulis dan tekanan dari menciptakan manga yang populer.

Menurut program, Shingeki no Kyojin atau biasa disebut Attack on Titan sekarang memasuki arc terakhirnya. Isayama sebelumnya menyatakan pada tahun 2014 bahwa dia secara pribadi ingin mengakhiri manga ini di sekitar tiga tahun lagi. Editornya Shintarō Kawakubo juga mengatakan pada tahun 2014, “Serialisasi ini akan berakhir dalam tiga hingga empat tahun.”

Perjuangan Hajime Isayama Dalam Membuat Menarik Ending Manga Shingeki no Kyojin!

Perjuangan Hajime Isayama Untuk Membuat Menarik Ending Manga Shingeki no Kyojin!

Isayama digambarkan dalam program itu sebagai “menanggung beban karena ingin hidup sesuai harapan penggemar tetapi juga untuk melawan mereka.” Seniman manga ini sering berkomentar tentang betapa dia lelahnya ia mengerjakan manga ini. Ia mengungkapkan bahwa ia telah secara teratur bangun pada jam 4 sore. karena bekerja sepanjang malam untuk memenuhi tepat waktu.

Menggambar Name (draf manga yang kasar) telah menjadi tugas yang sangat sulit. Pembuat film itu mencatat bahwa selama proses pengambilan Name, Isayama sering menatap kosong selama setengah jam sebelum menguap.

ARTIKEL TERKAIT •
Bungou Stray Dogs Season 2 Tayang Bulan Oktober Tahun Ini

“Seperti ini setiap hari,” katanya. “Kekhawatiranku tentang tidak bisa membuat Name yang baik membuatku tidak bisa tidur. Lalu aku lapar, jadi aku tidak bisa menggambar. Tapi kemudian ketika aku makan aku mengantuk dan aku masih tidak bisa menggambar.

Maxresdefault

Hajime Isayama ditunjukkan pada waktu hanya berbaring di sofa dalam keadaan linglung, mencoba melarikan diri dari kenyataan. Pembuat film dokumenter itu mencatat bahwa ia hanya pernah melihat Isayama sekali tersenyum. Ketika ia mengambil jeda langka dari karya manga untuk bermain Splatoon.

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ingin dia gambar setelah Attack on Titan. Isayama ragu-ragu menjawab, “Ya. Tapi aku mungkin tidak bisa menggambarnya. Mungkin lebih aku tidak akan bisa. Aku ingin tahu apakah aku ‘ akan memilikinya dalam diriku untuk melanjutkan.

Isayama pertama kali memulai serialisasi Attack on Titan pada tahun 2009, ketika dia berumur 23 tahun. Ini adalah seri pertama dan saat ini hanya dia yang bekerja. Manga ini memiliki 86 juta eksemplar cetak di seluruh dunia, dan telah menginspirasi tiga serial anime TV dan beberapa film animasi dan live-action. Warner Bros baru-baru ini menyelesaikan kesepakatan untuk menghasilkan adaptasi film live-action dengan Andy Muschietti sebagai sutradara.

Sumber : ANN


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
1
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik