10 Peri Imut, Menawan dan Paling Kawaii di Anime!

in , ,
Peri Paling Kawaii Di Anime

Bukan hanya anime seperti Fairy Tail saja yang punya karakter peri paling Kawaii di animenya, sosok mahluk yang punya kemampuan khusus tersebut juga ada di beberapa anime Fantasy lain. Siapa saja mereka?


Rekomendasi Anime:

10 Peri Terbaik di Anime, Ada yang Mungil sampai Terimut

Yui – Sword Art Online

Peri Paling Kawaii Di Anime

Yang pertama adalah sosok gadis di dunia Virtual Game Sword Art Online yang menjadi anak angkat Kirito dan Asuna, yaitu Yui. Sebenarnya anak ini sendiri adalah sebuah NPC, atau mahluk dari dunia buatan tersebut.

Setelah insiden di SAO berlalu, Yui ikut berpetualang bersama Kirito dan Asuka ke dunia Alfheim Online. Disinilah, Avatar Yui menjadi dirinya sebagai peri kecil. Disana ia berperan sebagai pemandu Kirito.


Orion – Amnesia

Peri Paling Kawaii Di Anime

Gimana, Orion Kawaii sekali bukan? Peri lugu ini punya sepasang tanduk di kepalanya, dan sosok gadis peri ini adalah orang yang sangat baik. Dirinya sangat peduli dengan karakter protagonist di Amnesia.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube


Evergreen – Fairy Tail

Peri Paling Kawaii Di Anime 2

Beda sih sama beberapa peri sebelumnya, Evergreen bukanlah sosok peri sempurna, bisa dikatakan ia adalah manusia setengah peri. Peri cantik dan seksi ini punya sepasang sayap di punggungnya.

Wanita ini memang terlihat sombong, namun dibalik hal tersebut sebenarnya ia adalah wanita kuat yang tak takut dalam mengambil langkah. Selain salah satu peri di anime, Evergreen juga penyihir hebat.


Tiana – Kaze no Stigma

Peri Paling Kawaii Di Anime 3

Tiana punya rambut berwarna biru cerah seperti air laut, peri ini cukup nakal dan sering membuat masalah. Namun sebenarnya, hal tersebut merupakan bagian dari dirinya yang lugu di fase yang masih anak-anak.


Morphine – Shaman King

Peri Paling Kawaii Di Anime 4

Morphine adalah roh dari bunga poppy dan merupakan partner dari Lyserg Diethel. Sosok ini tak berbicara bahkan tak memiliki penampilan seperti peri pada umumnya. Kalau menurut kamu bagaimana?


Yousei-san – Jinrui wa Suitai Shimashita

Peri Paling Kawaii Di Anime 5

Jangan tertipu dengan senyum ceria di wajahnya, peri berikutnya ini bukanlah sosok mahluk yang akan menolong untuk mendapatkan kebahagiaan. Tapi yang di datangkan oleh mereka adalah kekacauan.


Puck – Berserk

Peri Paling Kawaii Di Anime 6

Sesuai dengan animenya yang bertema tentang kehidupan gelap atau Dark. Peri yang ada di dalam seri Berserk diciptakan tak mengenakan sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya. Dengan kata lain telanjang. Puck Adalah seorang peri yang simpatik dan mudah berteman dengan siapapun.


Ran – Shugo Chara!

Peri Paling Kawaii Di Anime 7

Ran adalah peri pertama yang ditetaskan oleh Amu Hinamori, ia mewakili keinginan Amu untuk menjadi atletis dan jujur. Peri ini sangatlah ceria.


Vanilla – Yume-iro Patissiere

Peri Paling Kawaii Di Anime 8

Peri paling Kawaii di anime berikutnya adalah Vanilla, seorang roh dari rasa manis, sejenis peri yang mengkhususkan diri pada makanan pencuci mulut. Peri ini punya keahlian pada makanan penutup dari vanili.


King – Nanatsu no Taizai

Peri Paling Kawaii Di Anime 9

Karakter peri terbaik terakhir dalam daftar ini adalah seorang raja peri di dunianya. Sayangnya, kemalangan menimpa tempat asalnya. King sendiri adalah keturunan asli klan peri yang berumur ratusan tahun.


Itulah sepuluh peri terbaik yang ada di anime. Masing-masing dari mereka semuanya memiliki kemampuan dan ciri khas masing-masing. Mana yang paling kamu suka? Kasih tau kita di kolom komentar dong, Arigatou.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi