in ,

Inilah Perbedaan Bentuk Tubuh Wanita Idaman Para Pria & Wanita di Jepang

Karin Ito

Selera antara satu orang dengan lainnya, serta pria dan wanita pasti berbeda-beda, salah satu hal yang mudah ditemui adalah bentuk tubuh wanita idaman. Para pria cenderung akan tertarik jika melihat wanita dengan bentuk tubuh lebih berisi, berbeda dengan sebagian besar wanita itu sendiri yang justru lebih menyukai tubuh langsing. Pengguna Twitter Jepang, @kapuodi baru-baru ini menjelaskannya dalam sebuah tweet bergambar foto dua wanita cantik yang diketahui merupakan anggota dari idol groupNogizaka46, Karin Ito (Kiri) dan Junna Ito (kanan), disertai dengan kalimat, “Di sebelah kanan: tipe tubuh yang wanita suka. Di sebelah kiri: tipe tubuh yang pria suka.”

Meskipun keduanya merupakan dua idol yang memiliki banyak penggemar pria, namun dalam akun tersebut, ia berpendapat bahwa di antara keduanya, Karin-lah yang lebih cenderung menarik perhatian dan tatapan para laki-laki dengan bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Sementara itu, Junna yang memiliki tubuh lebih ramping justru dianggap memiliki daya tarik dan pesona yang diinginkan oleh lebih banyak wanita.

https://twitter.com/kapuodi/status/906839673430974467?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fjapanesestation.com%2Fnetizen-ungkap-perbedaan-bentuk-tubuh-wanita-idaman-para-pria-wanita-di-jepang%2F

Hingga saat ini tweet-nya tersebut telah mendapat respon lebih dari 99.000 retweet dan 228.000 like dari para pengguna Twitter yang menunjukkan bahwa banyak orang setuju dengan pendapatnya. Namun, di antara mereka ada juga beberapa akun yang mengatakan bahwa mereka cenderung lebih menyukai betuk fisik milik Junna yang lebih langsing ditambah dengan parasnya yang sangat manis. Setujukah kalian dengan pendapat @kapuodi di atas? jika tidak, berikan alasannya di kolom komentar!


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi