8 Penyanyi Anisong/J Music Terbaik, Dari Penyanyi Lagu Melow Hingga Rock


8 Penyanyi Anisong Terbaik Dafunda Otaku

Kalau kemarin Dafunda Otaku membahas 4 utaite terbaik dari indonesia, kini kami akan membahas penyanyi orisinilnya, 8 Penyanyi Anisong Terbaik, Dari Lagu Melow Hingga Rock. Simak ke-8 penyanyi terbaik garapan kami dibawah ini.

8 Penyanyi Anisong Terbaik – Dafunda Otaku

1. Sayuri

Sayuri Review Dafunda Otaku

Pertama kali mendengar suara sayuri di anime berjudul Boku Dake Ga Inai Machi. Anime yang menceritakan tentang konflik hidup mati lewat loncatan waktu. Inilah beberapa video kompilasi untuk suara sayuri :

Dengarkan, suara-nya lembut dan imut. Oh iya, tentang sayuri, ia sekarang berumur 21 Tahun. Sayuri lahir tanggal 7 Juni 1996. Sayuri adalah seorang penyanyi pop dan penulis lagu Jepang, berafiliasi dengan Yamaha Music.

Album sayuri hingga sekarang : Mikazuki no KoukaiRu-Rararu-Ra-Rurararu-Ra, Sorewachiisanahikarinoyouna. Kalian bisa mengunjungi akun twitter resmi miliknya disini, dan akun youtube resmi-nya disini.

2. Alisa Takigawa

Yang kedua datang dari penyanyi ending 2 anime favorit, Nanatsu No TaizaiAlisa Takigawa lahir pada 8 Mei 1991 dikota Tokyo. Penyanyi bergolongan darah A ini sudah senang menyanyi dari kecil. Sewaktu masih di sekolah dasar ia senang sekali mendengarkan band punk THE BLUE HEARTS dan pada umur 13 tahun ia sudah membuat lagu dan fasih memainkan alat musik seperti drum serta gitar.

Kak Alisa Takigawa pernah berkunjung ke indonesia dalam event AFA ID pada bulan September 2016 lalu, suaranya sangat cocok untuk lagu lagu melow dan adalah penyanyi terfavorit banyak fans anime Nanatsu No Taizai.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Karakter Anime yang Hobi Mengkoleksi Benda-benda Aneh

3. Aimer

Suara untuk yang ini benar benar patut untuk lagu lagu-nya menjadi rekomendasi kepada teman teman Dafunda Otaku, karena suara aimer merdu dan banyak lagunya yang menyentuh hati. Ia adalah Aimer. Awal karirnya dimulai ketika ia bergabung ke grup “Agehasprings” yang sudah memproduksi musik bersama artis-artis seperti Mika NakashimaFlumpoolYuzu, dan masih banyak lagi. Pada bulan Mei 2011, Aimer merilis album Your Favorite Things yang memuat nyanyian cover oleh banyak artis. Lagu paling terkenalnya adalah cover dari lagu “Poker Face” yang dinyanyikan Lady Gaga.

tahun 2015, Aimer merilis “Brave Shine” lalu menjadi lagu tema seri anime Fate/stay night: Unlimited Blade Works. Aimer sudah mengeluarkan 3 album besar, namun itu tidak termasuk album kompilasi, album covermini album, CD single, dan masih banyak lagi.

4. Ruppina – Mai Kudo

Ruppina adalah gadis yang memulai debutnya sebagai penyanyi tahun 2005Albums yang telah dirillis-nya: In The Name Of LoveRuppina IIReturn to TomorrowRuppina, dan Ruppina BEST.

Ruppina bukanlah nama aslinya, itu hanya nama khusus untuk panggilan ia saja. Nama aslinya ada Mai Kudo. Lagu yang sangat saya sukai adalah ending 10 dari anime one piece, yang berjudul Faith, setiap mendengar lagu itu, saya merasakan nosltlagia seperti sensasi kembali ke jaman 3 tahun lalu.

ARTIKEL TERKAIT •
Review Anime Boku Dake ga Inai Machi: Perjuangan Sulit Berakhir Dengan NTR

5. Lisa

Saya rasa sudah tidak asing lagi yang satu ini, ia yang sering dipanggil dan disebut Lisa, atau yang mempunyai nama asli Risa Oribe. Lisa lahir 24 Juni 1987, dia adalah penyanyi dan penulis lagu pop Jepang dari Seki, Gifu dan ditandatangani untuk Aniplex dibawah Sony Music Artists.

LiSA membuat debut utamanya pada tahun 2010 dengan menyanyikan lagu untuk serial anime televisi Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis band fiksi Girls Dead Monster. Ia tampil di Animelo Summer Live pada bulan Agustus 2010. Pada bulan April 2011, ia membuat debut solonya dengan merilis mini-album Letters to U. Lagu LiSA telah tampil sebagai tema musik untuk berbagai anime seperti Fate/ZeroSword Art OnlineDay Break IllusionNisekoi, dan The Irregular at Magic High School.

Saya menyukai lisa, karena lagu-lagunya enak didengar dan karena suaranya cocok dimanapun, nada tinggi maupun rendah, seperti ending anime Sword Art Online season 2 yang berjudul Shirushi.

6. Haruka Tomatsu

https://www.youtube.com/watch?v=52X6wugWc2s

Haruka Tomatsu lahir di Ichinomiya, Aichi4 Februari 1990. Dan dia adalah seorang seiyu (pengisi suara karakter anime) dan juga seorang Penyanyi. Perannya yang terkenal ada di anime To Love Ru sebagai lala dan di anime Sword Art Online sebagai Asuna.

Dan sebagai penyanyi, ia sudah mengeluarkan 3 album solo. Haruka juga tergabung dalam grup musik beranggotakan para seiyu/pengisi suara, yaitu Sphere (grup musik). Haruka punya wajah cantik dan juga merupakan sedikit seiyu yang bersedia melakukan foto gravure.

ARTIKEL TERKAIT •
Spin-off PapaKiki Tetap dirilis Walaupun Pengarangnya sudah meninggal

Lagu lagunya enak didengar karena suara lembutnya, seperti yang terdengar pada lagu pembuka kedua dari anime sword art online season 2.

7. Haruna Luna

Haruna Luna mempunyai nama asli yaitu Aya Ito, ia lahir 11 Oktober 1991. Aya Ito lebih dikenal dengan nama panggung Luna Haruna, dan dia adalah penyanyi dan model mode Jepang dari Tokyo dan masuk ke SME Records dan diwakili oleh Space Craft Produce.

Suara haruna sangat merdu dan enak didengar pada setiap rillisan lagunya, seperti Startear ending theme dari anime Sword Art Online season 2.

8. Rie Takahashi

Rie Takahashi lahir 27 Februari 1994. Rie adalah seorang aktris dan penyanyi suara Jepang dari Prefektur Saitama. Dia diwakili oleh agen 81 Produce. Dia memenangkan Best Female Newcomer di 10 Seiyu Awards pada tahun 2016.

Pada tahun 2012, setelah lulus dari sekolah menengah atas, ia menghadiri sekolah pelatihan aktor 81 Studio Aktor. Sambil melanjutkan pelajarannya, ia membentuk unit aktor suara Anisoni∀. Setelah lulus 81 Studio Aktor pada tahun 2013, dia bergabung dengan agen 81 Produce.

Pada tahun 2015, ia menjadi anggota Earphones, unit bernyanyi yang dibentuk oleh tiga aktris suara utama di serial anime Seiyu’s Life!

Pertama mendengar suara-nya di ending 2 anime isekai berjudul Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, saya langsung jatuh hati karena suaranya merdu dan makin menambah nuansa isekai yang disajikan dari anime itu. Ini adalah yang terakhir, itulah 8 penyanyi anisong terbaik untuk rekomendasi ke teman teman rangkuman kami, silahkan berikan komentar dan tanggapan kamu lewat kolom komentar yang tersedia.

ARTIKEL TERKAIT •
Jadwal Tayang SAO: Ordinal Scale di Indonesia Harus di undurkan


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik