Penonton My Hero Academia: Two Heroes Mendapatkan Hadiah Untuk Satu Juta Penontonnya

in ,
My Hero Academia Poster

Tahun ini edisi 29th majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa sejuta penonton bioskop pertama di Jepang untuk melihat film My Hero Academia: Two Heroes (Film My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero) akan menerima buku “volume 0”. Buku ini akan menampilkan penutup dan manga yang digambar oleh pencipta manga asli Kōhei Horikoshi. Buku ini juga akan berisi “deskripsi karakter dan koleksi analisis-analisis karakter dan karakter asli yang muncul dalam film, serta “dialog rahasia” antara pencipta manga Horikoshi dan One Piece Eiichiro Oda.

Volume 0

Funimation dan TOHO akan menjadi tuan rumah premier dunia film dengan subtitle bahasa Inggris di Anime Expo pada 5 Juli. Film ini akan dibuka di Jepang pada 3 Agustus. Funimation rencananya akan merilis film ini di AS dan Kanada pada musim gugur ini.


Sinopsis My Hero Academia: Two Heroes:

“Sekolah U.A. bersiap-siap untuk kamp pelatihan musim panas. Deku dan Semuanya Mungkin akan menerima undangan dari orang tertentu untuk pergi ke luar negeri ke kota raksasa buatan yang disebut I-Island. Pulau ini, semacam “Sains Hollywood” yang mengumpulkan pengetahuan para ilmuwan dari seluruh dunia, mengadakan pameran yang disebut I-Expo yang menampilkan hasil penelitian Quirk dan item hero. Di tengah semua ini, Deku bertemu dengan seorang gadis Quirkless bernama Melissa dan mengingat masa lalu Quirkless sendiri. Tiba-tiba, sistem keamanan yang tak tertembus yang dibanggakan pulau ini diretas oleh penjahat, dan semua orang di pulau itu dijadikan sandera! Sekarang, rencana yang dapat mengguncang masyarakat pahlawan telah dimajukan! Orang yang memegang kunci untuk itu semua adalah pahlawan nomor satu dan Simbol Perdamaian Dunia, All Might.”

Karakter baru untuk film ini termasuk David Shield, Melissa Shield, dan Wolfram. Melissa adalah gadis unik yang ditemui Deku di I-Island, dan ayahnya David adalah teman All Might di masa mudanya. David adalah seorang ilmuwan yang membuat item dukungan pahlawan, dan Melissa bekerja keras untuk mengikuti jejaknya. Wolfram adalah pemimpin tim penjahat misterius yang bertujuan untuk menggulingkan Hero Society.

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi dikreditkan dengan karya asli, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas. Mengembalikan anggota staf termasuk sutradara Kenji Nagasaki di BONES, penulis naskah Yousuke Kuroda, perancang karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. TOHO mendistribusikan film. Masaki Suda sedang memainkan lagu tema film “Long Hope Philia.” Hiromu Akita dari amazarashi menulis dan menyusunnya.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi