Penjelasan Musim Anime Spring, Summer, Fall, Dan Winter yang di bagi Setiap Tahunnya


Musim Anime Spring, Summer, Fall, dan Winter DAFUNDA

Anime memang memiliki rotasi tertentu untuk soal penayangannya. Tak jarang kita menemukan istilah Spring atau Kuartal pertama untuk menyebutkan waktu tayang anime tersebut. Pertanyaannya, Apa maksud dari kata Spring tadi? bukan hanya itu masih ada lagi beberapa istilah yang sering muncul untuk menyatakan musim anime.

Maka dari itu kali ini saya ingin memberikan sedikit Pencerahan soal Rotasi penayangan Anime dalam setahun yang terbagi menjadi 4 bagian Jadwal. yaitu Musim Anime Spring, Summer, Fall, dan Winter yang ternyata di ambil berdasarkan 4 Musim di Jepang. untuk lebih jelasnya kamu dapat mengikuti Artikel di bawah ini:

Musim Anime Spring (Kuartal Pertama)

Anime Spring adalah Jadwal rilis kuartal pertama dalam Penayangan anime. Spring menandakan musim yang ada di jepang yang berarti Musim Semi di mana bunga bermekaran. Rentang waktu Anime Musim ini di mulai dari Bulan Maret Hingga April pada tahun tersebut.

Musim Anime Summer (Kuartal Kedua)

Adalah Anime yang mulai di tayangkan pada musim panas (Summer). Rentang waktu penayangan anime musim Panas adalah Juni, Juli, Hingga Agustus pada tahun tersebut. Biasanya Anime pada Musim ini Lebih cenderung bagus dari pada yang lainnya.

Musim Anime Fall (Kuartal Ketiga)

Adalah Anime yang mulai di tayangkan pada Musim Gugur (Fall). Rentang Waktu penayangan Anime musim ini adalah September, October, Hingga Bulan November. Biasanya Banyak sekali anime yang tayang pada musim ini bercerita tentang Mecha dan lain – lain. Namun tidak menutup kemungkinan hadirnya anime Slice of Life di sela – sela akhir tahun ini

ARTIKEL TERKAIT •
Ditanya Kapan Akan Debut JAV? Beginilah Jawaban Idol Seksi Erina Kamiya!

Musim Anime Winter (Kuartal Keempat)

Adalah Anime yang mulai di tayangkan pada musim Dingin. Rentang waktu penayangan Anime musim ini adalah Desember, Januari, Hingga Bulan Februari. Karena di namakan Anime Winter karena di tayangkan pada musim dingin. Studio Seperti KyoAni sering menayangkan Anime di waktu ini.

Itulah Penjelasan 4 Musim Anime yang menjadi rotasi utama penayangannya. Nah, Saya harap kamu mengerti dengan apa yang saya jelaskan. Jika masih ada hal yang menjanggal, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika kamu meraa

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik