Inilah Penjelasan Mengenai Haki Penglihat Masa Depan Monkey D. Luffy!

in , ,
Inilah Penjelasan Mengenai Haki Pengamatan Masa Depan Monyet D. Luffy!

Dafunda Otaku – Mungkin Kami akan membahas haki Penglihat masa depan Monkey D. Luffy. Kita tahu bahwa Luffy menyatakan menggunakan versi lanjutan dari Haki observasi di Whole Cake Island.

Di anime, baru-baru ini Luffy berhasil membangunkan kemampuan untuk melihat Masa Depan, seperti Charlotte Katakuri. Apakah dia bisa memperdalam hakinya, karena dia tidak dapat menghindari serangan Kaido di Wano. Itu dan lebih banyak pertanyaan akan dihapus di pos ini.

Penjelasan Haki Penglihat Masa Depan Monyet D. Luffy!

Penjelasan Haki Penglihat Masa Depan Monyet D. Luffy!

Pertama-tama, mari kita bicara tentang Haki observasi (Haki Penglihat Melihat Masa Depan). Jenis haki ini dapat dibangunkan dan dilatih oleh siapa saja, tidak seperti haki Raja. Haki Pengamatan ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain bahkan dengan mata tertutup.

Inilah alasan mengapa Laksamana Fujitora mampu bertarung tanpa menggunakan matanya. Hal ini memungkinkan orang untuk merasakan niat orang lain, emosi mereka, dan mengukur tingkat kekuatan orang-orang di sekitar mereka. Dapat dikatakan bahwa Haki Observasi adalah tipe Haki yang paling banyak digunakan.

Sekarang, apa itu Haki Penglihat lanjutan? Ialah bentuk canggih Haki observasi memungkinkan pengguna untuk benar-benar melihat ke masa depan. Seseorang dapat melihat beberapa detik di masa depan. Dan dengan demikian tidak ada serangan yang dapat mengejutkan pengguna dalam bentuk haki canggih ini.

One Piece 895 PredictionGear 4th Snakeman 1

Kita melihat bentuk Haki ini diperkenalkan melalui Katakuri. Itu dalam pertempuran dengan Charlotte Katakuri di mana Monkey D Luffy mulai menggunakan Haki observasi lanjut. 

Luffy melatih haki pengamatannya dalam pertempuran ini, dan Katakuri tanpa sadar memfasilitasi pelatihan Haki-nya. Ketika Katakuri merasa bahwa Luffy adalah seseorang yang bisa memberinya tantangan, dia segera mulai memastikan bahwa Luffy menjadi lebih baik dan memenuhi harapannya sehingga dia menikmati dirinya sendiri.

Salah satu kesalahpahaman paling umum yang dimiliki penggemar. Bahwa haki Monkey D Luffy di masa depan sama baiknya dengan Charlotte Katakuri, sebenarnya itu salah. 

Inilah Penjelasan Mengenai Haki Pengamatan Masa Depan Monyet D. Luffy!

Kontrol Katakuri atas observasi penglihatan di masa depan haki benar-benar bagus. Perbedaan utama antara haki mereka berdua adalah bahwa kendali Luffy atas haki penglihatan masa depan sama sekali tidak sebagus Katakuri. Karena ia tidak bisa melihat sesering ke masa depan. Katakuri selalu tenang dan konsentrasinya selalu penuh. Sebabnya ia dapat menggunakan haki pengamatan canggih seperti hal biasa. Sementara itu, Luffy sangat berbeda.

Katakuri tidak perlu menambahkan upaya ekstra untuk menggunakan kemampuan yang ia dikuasai ini. Disisi lain, Luffy tidak dapat menggunakan kemampuan ini sejauh ini. Kecuali dia berusaha keras untuk menggunakannya dan tidak menggunakannya secara naluri seperti Charlotte Katakuri.

Dia harus benar-benar fokus dengan menutup matanya dan kemudian memprediksi dari mana serangan itu berasal. Tentu saja, ini akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan Luffy akan membuat kemampuan ini sebaik Charlotte Katakuri telah membuat kemampuannya.

Luffy Akan Meningkatkan Haki Observasi di Wano!

luffy vs kaido

Jadi sekarang, mari kita bicara tentang mengapa Luffy tidak dapat melihat masa depan di Negri Wano ketika Kaido menyerangnya. Alasan utama mengapa Monkey D Luffy tidak dapat meramalkan serangan yonko Kaido di Wano adalah karena dia tidak begitu mahir menggunakan tipe Haki ini.

Luffy tidak siap untuk menggunakan Haki Penglihat Masa Depan pada waktu itu. Luffy juga sangat terpancing pada saat itu ketika krunya diserang dan ketika seseorang tidak sangat tenang, ia tidak dapat menggunakan haki Observasinya. Jadi, Luffy perlu membiasakan diri untuk benar-benar tenang agar dapat menggunakan haki penglihatan masa depan setiap saat seperti Charlotte Katakuri. Ini juga akan berarti bahwa kepribadian Luffy yang hidup mungkin berubah sedikit juga.

Kami pikir selama perang negara Wano, Luffy akhirnya akan dapat menggunakan haki penglihatan masa depannya sesuka hati. Bahkan dalam pertempuran melawan Charlotte Katakuri, Monkey D Luffy tidak dapat sepenuhnya menggunakan kemampuan terkalahkan ini sesuka hati.

Maxresdefault (1)

Ketika mereka bentrok dalam pertempuran terakhir mereka, Katakuri masih berada di atas angin. Dan dia membiarkan Luffy menang karena keinginan Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut hanya lebih besar dari pada Katakuri.

Seperti yang kita ketahui, Wano adalah busur pengguna buah iblis tipe zoa. Sebagian besar kekuatan pengguna buah iblis ini terkait dengan kekuatan. Menggunakan bentuk haki Masa Depan ini, Luffy dengan mudah akan membatalkan kecepatan dan kekuatan mereka menggunakan haki penglihatan masa depan tingkat lanjut. Dan memberikan pukulan jitu dalam waktu singkat dan dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya dalam waktu singkat. Bahkan komandan terkuat Kaido tidak memiliki jawaban untuk kemampuan Luffy.

Itu berarti memberikan Luffy kendali atas Haki penglihatan di masa depan adalah kekuatan dalam dirinya sendiri. Tantangan nyata Monkey D Luffy adalah melawan yonko Kaido sendiri. Karena meskipun dia mungkin berhasil menghindari serangan Kaido dalam waktu dekat. Dia tidak dapat mengalahkannya karena Kaido tampaknya tidak bisa dikalahkan. Seperti yang kita lihat, bahkan Elephant Gun tidak berpengaruh pada Kaido. 

Meskipun demikian, kita semua harus berharap melihat Luffy akhirnya menggunakan haki pengamatan Masa depan tingkat lanjut sesukanya dalam perang negara Wano.

1/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi