6 Pengguna Sage Mode Terbaru Di Boruto Yang Tidak Kamu Ketahui!

Sage Mode Terbaru

Dafunda OtakuSage Mode atau mode Sennin adalah teknik menggunakan mana yang dapat dengan mudah memanfaatkan energi alam untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan ketahanannya sendiri.

Jika seseorang memiliki mode ini di lengan bajunya maka mengalahkan dirinya seperti itu menjadi cukup sulit. Jadi inilah kuat rangkum 6 Pengguna Sage Mode yang belum kamu ketahui.

6 Pengguna Sage Mode Terbaru Yang Tidak Kamu Tahu!

1. Kawaki

Kawaki

Kawaki adalah saingan masa depan Boruto Uzumaki. Tampaknya Naruto akan menjadi orang yang melatih Kawaki sendiri sejak Boruto sedang dilatih oleh Sasuke Uchiha lainnya. Jadi, ada kemungkinan bahwa Naruto Uzumaki sebagai gurunya akan mengajarinya bagaimana menggunakan kemampuan yang kuat ini. Kawaki sudah memiliki karma seperti Boruto sehingga akan menjadi kekuatan yang sangat dikuasai.

2. Kashin Koji 

Kashin Koji 

Kashin Koji adalah anggota organisasi bernama Kara. Dia entah bagaimana terkait dengan Konohagakure yang masih merupakan misteri dan sumber banyak spekulasi. Semua kemampuan yang telah digunakan Kashin Koji sejauh ini menunjukkan bahwa ia terkait dengan Jiraiya.

Kita telah melihat dia menggunakan Rasengan, kami telah melihat dia menggunakan pemanggilan katak yang menunjukkan bahwa dia juga tahu Minato, Jiraiya atau bahkan Naruto Uzumaki.

ARTIKEL TERKAIT
Video Promosi dari Anime Girly Air Force Mengungkapkan Lagu Opening!

Karena semua pemanggil katak yang telah kita lihat sejauh ini dalam seri memiliki Sage Mode. Jelas bahwa Kashin Koji juga akan memiliki kekuatan gila ini. Dia tampaknya terikat untuk memiliki Sage Mode Gunung Myōboku juga seperti Jiraiya, Naruto dan Minato Namikaze. Di chapter Boruto yang akan datang. Kita mungkin melihatnya bahkan ia akan menggunakan mode ini jika dia melawan lawan yang tangguh di Konohagakure.

3. Boruto Uzumaki 

Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki adalah putra Hokage Ketujuh dari Konohagakure. Dia ingin melampaui ayahnya tetapi tidak mengikuti jalannya dan sebaliknya jalan yang berlawanan. Dia adalah murid Sasuke Uchiha. Dalam episode terakhir Boruto, kita akhirnya telah melihat pengenalan Gua Ryuchi.

Ketika Boruto Uzumaki lulus semua tes yang ada didepannya, Sennin Ular Putih memberitahunya bahwa akan mengajarkan dalam Sage Mode tetapi Boruto menolak karena tujuannya datang ke Gua Ryuchi berbeda.

Ini jelas menggambarkan bahwa Boruto Uzumaki akan mendapatkan Sage Mode dari Gua Ryuchi di masa depan. Dan juga dia sudah mendapat kekuatan baru dalam bentuk Garaga yang merupakan ular besar yang bahkan kuat dari Sasuke yang memanggil Aoda.

4. Konohamaru Sarutobi 

Boruto Naruto Screenshot 0150

Konohamaru Sarutobi adalah shinobi tingkat Jounin dari Konohagakure. Dia telah dilatih oleh Naruto Uzumaki di masa lalu dan itulah sebabnya dia mampu memanggil kodok dan menggunakan Rasengan yang sangat kuat. Tampaknya itu hanya masalah waktu ketika Konohamaru Sarutobi menggunakan Sage Mode Gunung Myōboku karena kami pikir dia sudah memiliki kemampuan ini di lengan bajunya.

ARTIKEL TERKAIT
Menguak Identitas Kawaki, Musuh Terbesar Boruto dalam Naruto Next Generations

5. Moegi Kazamatsuri 

Moegi Kazamatsuri

Moegi Kazamatsuri adalah seorang ninja tingkat Jounin dari Konohagakure. Dia adalah pengguna dari pengrajin kayu yang sangat kuat. Kita belum melihat ada yang mengeksploitasi pelepasan kayu seperti Hashirama Senju, tetapi, semua harapan kita masih terikat pada Moegi Kazamatsuri yang memiliki kemampuan ini secara alami. Kami pikir di masa depan dia mungkin bisa bangkit dan menggunakan mode pelepasan kayu seperti yang Senju gunakan.

6. Log

Log

Log adalah salah satu putra buatan dari Orochimaru. Dia sepertinya lebih tua dari Mitsuki. Tidak jelas apa sebenarnya perannya di Boruto, tetapi Kami yakin dia akan memiliki peran penting dalam setidaknya satu Arc di Boruto.

Tidak diketahui apakah dia dapat menggunakan Sage Mode tetapi kami yakin di masa depan dia akan mendapatkan kekuatan ini karena dia juga secara genetika adalah makhluk mahir seperti Mitsuki. Jadi, dia memiliki potensi untuk membangkitkan kekuatan ini secara alami.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi