Ternyata Ini Pengguna Buah Iblis Time-Time Setelah Toki!

Ternyata Ini Pengguna Buah Iblis Time Time Setelah Toki!

Dafunda Otaku – Sekarang diketahui bahwa Buah Iblis Waktu atau Time-Time memang ada di One Piece. Dan sebelumnya digunakan oleh Toki Kozuki, istri Oden. Sekarang diketahui bahwa Toki Kozuki sudah mati, jadi pasti ada seseorang yang memiliki buah iblisnya sekarang.

Namun Kami akan mencoba untuk memprediksi siapa pengguna baru dari Buah Iblis Waktu kali ini. Sepertinya Pengguna selanjutnya adalah seseorang yang sudah kita kenal sebelumnya.

Inilah Seseorang Pengguna Buah Iblis Time-Time Selanjutnya!

Inilah Seseorang Pengguna Buah Iblis Time-Time Selanjutnya!

Pertama, mari kita bahas apa yang kita ketahui tentang buah iblis ini. Sebelum kita berspekulasi bahwa Wano memiliki garis waktu yang berbeda sama sekali.

Tetapi untunglah, teori-teori itu tertidur ketika buah iblis dikukuhkan. Terungkap bahwa Kozuki Toki memiliki buah iblis ini, dan menggunakannya. Dia mengirim Momonusuke, Kinemon dan yang lainnya ke masa depan dan mungkin putrinya Hiyori Kozuki juga.

Itu juga mengungkapkan bahwa Toki sendiri juga bisa bepergian bersama mereka, tetapi dia memilih untuk beristirahat di masa Oden untuk hari-harinya yang tersisa.

Time Time Devil Fruit

Diyakini bahwa Toki berasal dari masa lalu, bahkan mungkin dari garis waktu Kerajaan Kuno atau dari era Pirates Rox.

Meskipun demikian, kekuatan Toki Kozuki adalah untuk mengirim orang ke masa depan, tetapi dia tidak dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu karena di manga disebutkan bahwa dia telah bepergian ke masa depan, tetapi sayangnya tidak dapat kembali ke masa lalu.

ARTIKEL TERKAIT
7 Sifat Buruk Yang Dimiliki Luffy Ini Sangat di Benci Oleh Penggemar

Kemampuan lain dari buah iblis time-time yang kami pikir itu bisa adalah kemampuan untuk melihat ke masa depan. Kami tidak berpikir bahwa Toki biasa bepergian atau mengirim orang secara membabi buta ke masa depan, tetapi dia pertama kali menganalisis masa depan dengan menggunakan buah iblisnya dan berencana untuk melakukan perjalanan ke masa depan.

Inilah Seseorang Pengguna Buah Iblis Time-Time Selanjutnya!

Jelas bahwa Toki tidak mencela Orochi, tetapi dia tahu persis apa yang akan terjadi di masa depan dan itulah sebabnya dia mengirim Momonusuke dan yang lain ke timeline yang sama dimana dia melihat Orochi terbunuh.

Jadi, saya pikir bahwa buah iblis ini juga memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan. Sekarang, hanya ada dua karakter yang telah kita lihat di One Piece yang memiliki kemampuan yang terkait dengan waktu.

Satu Kozuki Toki dan yang lainnya adalah Nyonya Sharley. Di arc Island Fishman, kami melihat seorang karakter bernama Madam Sharley yang bisa melihat masa depan. Dia memiliki visi di mana dia melihat Luffy dan Fishman Island dalam api dan berpikir Luffy menghancurkan Pulau. Meskipun demikian, Kami berpikir bahwa dia adalah pengguna saat ini dari buah iblis waktu dalam One Piece.

Madam Sharley Pengguna Buah Iblis Waktu Selanjutnya!

Madam Sharley Pengguna Buah Iblis Waktu Selanjutnya!

Kita tahu bahwa setelah seorang pengguna buah iblis meninggal, buahnya akan muncul di dunia dan Nyonya Sharley akan memakannya.

Jadi, mengapa Nyonya Sharley tidak tahu bahwa dia dapat melakukan perjalanan ke masa depan?.

Jawabannya adalah dia tidak tahu cara menggunakan kemampuan buah iblisnya. Ketika dia bisa mengetahui kemampuan buah iblisnya sepenuhnya, dia bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan Kozuki Toki menggunakan buah iblis ini.

ARTIKEL TERKAIT
Merah Menawan, Yuk Kenalan Dengan 10 Karakter Anime Berambut Merah Ini!

Tidak mungkin Nyonya Sharley akan memiliki kemampuan seperti itu secara alami. Ini tidak seperti dia menggunakan pandangan masa depan yang semua manusia memiliki kemampuan untuk awakening. Tapi dia bisa melihat ke depan di masa depan dan tidak hanya beberapa detik di masa depan seperti Katakuri. Dengan demikian, jelas bahwa dia memiliki kemampuan buah iblis dan itu juga terkait dengan waktu.

Madam Shirley

Jadi, jelas bahwa Nyonya Sharley adalah orang yang saat ini memiliki kemampuan buah iblis mengenai waktu, dan itu sangat masuk akal jika dia memiliki buah iblis Kozuki Toki yang dikenal sebagai buah iblis Time-time.

Sayangnya, Madam Sharley belum memahami semua kemampuan buah iblisnya tetapi di masa depan bisa berguna ketika dia mengetahui tentang kekuatan sejatinya.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi