Penerbit Haru Memberikan Lisensi di 3 Novel Hyouka Milik Honobu Yonezawa!

IMG 20180401 121915

Penerbit Haru ialah penerbit dari Indonesia. Mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah melisensikan novel The Kudryavka Sequence milik Honobu Yonezawa, buku sekuel novel misteri Hyōka Yonezawa, dan buku ketiga dalam seri Kotenbu. Perusahaan meminta pembaca untuk memilih salah satu dari dua sampul buku.

Kisah buku ketiga dimulai dekat dengan Festival Budaya sekolah, Festival Kanya. Klub Sastra secara tidak sengaja memesan lebih dari satu eksemplar untuk buku antologi Hyōka mereka. Dan akhirnya harus merumuskan rencana untuk menjual kelebihan kopi mereka selama festival. Sementara itu, klub lain mengalami pencurian ringan dari seorang pencuri hantu, yang hanya diketahui oleh kartu panggil yang ditinggalkannya: Jūmonji. Kisah ini digambarkan dalam 12 hingga 17 episode dari anime.

IMG 20180401 121915

Seri novel Kotenbu milik Yonezawa dimulai dengan Hyōka, novel pertama, pada tahun 2001. Novel The Credit Roll of the Fool kemudian diikuti pada tahun 2002, Kudryavka no Junban pada tahun 2005. Toomawari Suru Hiyoko pada tahun 2007, Futari no Kyori no Gaisan pada tahun 2010. Dan Imasara Tsubasa o Iwaretemo pada bulan November 2016. Penerbit Haru merilis novel Hyōka pada bulan Desember 2017, diikuti oleh Credit Roll of the Fool awal tahun ini.

Volume 1 Cover

Kyoto Animation mengadaptasi beberapa cerita dalam seri ini ke dalam serial anime sebanyak 22 episode pada tahun 2012. Desain karakter anime oleh Futoshi Nishiya disajikan sebagai dasar untuk desain karakter dalam manga Task Ohna. Yang diluncurkan di majalah Bulokoin Shonen Ace milik Kadokawa di Januari 2011. Kadokawa menerbitkan buku jilid ke-11 manga pada bulan Oktober 2017.

Film adaptasi live-action yang dibintangi Kento Yamazaki dan Alice Hirose dibuka di Jepang pada bulan November 2017.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi