Film Sword Art Online Ordinal Scale Untung Besar, Efek dari Fans Service Asuna?


Asuna Mandi SAO Ordinal Scale

Banyak hal yang di ungkap dalam event Dengeki Buno Aki no Saiten 2017, salah satunya adalah Sword Art Online: Ordinal Scale. lewat Event yang diselenggerakan di Tokyo itu diumumkan bahwa film SAO Ordinal Scale meraup untung  sebesar 4,3 Milyar Yen. Jika di Konversi menjadi mata Uang Indonesia berada di sekitar 515 Milyar Rupiah.

Dirilisnya DVD dan Blu-ray SAO Ordinal Scale punya peranan penting dalam pendapatan besar ini. Netizen menganggap Adegan Mandi Asuna yang tidak di sensor punya peranan penting dari suksesnya penjualan film ini. Tulisan Dafunda Otaku kali ini adalah campuran berita dan opini pribadi penulis.

Mungkinkah Scene Asuna Punya Peran Besar dalam Penjualan DVD dan Blu-Ray SAO Ordinal Scale?

SAO Ordinal Scale Asuna dan Kawan kawanDafunda Otaku punya satu teori kenapa SAO Ordinal Scale BD dan DVD sangat diminati oleh penggemar. Yaitu Scene saat Asuna Mandi yang tidak disensor dalam SAO Ordinal Scale yang sempat membuat Hype di dunia maya.

Memang rasanya ‘Salah’ jika kita hanya berpaku pada satu scene Fans Service ini, kami juga tahu kalau film ini punya banyak kualitas lain yang melebihi Satu Scene “Puting Asuna” yang entah mengapa begitu di minati. Tapi kita tidak bisa mengelak jika di tanya alasan membeli SAO Ordinal Scale BD maupun DVD, jawabannya pasti karena scene ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Comic Girls Rilis PV dan Ungkap Staf Produksinya

Dua paragraf di atas murni pendapat pribadi penulis, SAO Ordinal Scale tetap Worth Watching walaupun tanpa ada adegan mandi tanpa sensor Asuna.

Sinopsis SAO Ordinal Scale

Sinopsis SAO Ordinal ScaleDi Tahun 2022, Dunia Virtual Reailty di kejutkan dengan penemuan dari programmer anyar, Kayaba Akihiko. Penemuan ini bernama NerveGear, Alat itu di gunakan sebagai Full-Dive pertama yang mampu membawa pemain langsung ke dunia game. Kamu bisa melakukan apa saja di dunia fantasi yang tercipta dari NerveGear, atau melakukan Quest dari game yang telah di sediakan. Game seperti ini di namakan VRMMORPG.

beragam kejadian telah terjadi, peran NerveGear mulai tergantikan oleh berbagai peralatan lain yang di kembangkan dan lebih aman. salah satu penerusnya adalah Augma.

Selengkapnya dalam Sinopsis Sword Art Online Ordinal Scale.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik