Jadwal Rilis Anime Arifureta Diundur Satu Tahun Lagi (2019)

Banyak para penggemar anime menunggu saat – saat perilisan anime ini yang dijadwalkan pada bulan April 2018. Situs Naoru telah mengkonfirmasi anime ini akan tayang cukup lama, yaitu April 2018mendatang. Sutradara untuk garapan kali ini adalah Jun Kamiya, dan akan digarap oleh studio WHITE FOX. Namun akun Twitter resmi dari anime-nya telah mengumumkan bahwa karena “berbagai alasan” penayangannya harus diundur ke tahun 2019.

Tidak hanya itu, akun twitter tersebut juga mengumumkan juga bahwa volume kedelapan novelnya diundur dari 25 Maret ke 25 April 2018. Tentu ini membuat para penggemar yang sudah berantusias menunggu perilisan anime ini sangat kecewa, tetapi banyak juga para responden yang menerima hal tersebut dengan positif, karena melihat alasan dan kendala yang dialami oleh pihak tertentu.

Inilah beberapa seiyuu yang telah diumumkan untuk anime ini :

  • Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  • Yuuki Kuwahara sebagai Yue
  • Minami Takahashi sebagai Shea

Jun Kamiya akan menyutradarai anime ini di studio WHITE FOX, dan Kazuyuki Fudeyasu akan mengerjakan skripnya. Atsuo Atobe akan mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi utama.

Sekuel Story

Penayangan Anime ‘Arifureta’ Diundur Ke Tahun 2019! Sipnosis

Arifureta menceritakan tentang Hajime Nagumo yang bersama satu kelasnya terlempar ke dunia lain. Di dunia lain tersebut kelasnya disambut sebagai pahlawan, namun sayangnya dibandingkan teman sekelasnya dengan kekuatan yang luar biasa Hajime hanya memiliki satu skill transmutasi saja. Bisakah dirinya bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya dengan kekuatan selemah itu?

Bagaimanakah perasaan kalian mendengar hal ini? apakah kalian semua mendukung pengumuman yang diumumkan oleh akun twitter tersebut? pasti banyak sekali para penggemar anime di Indonesia yang kecewa akan hal ini, menginggat sebelumnya, proyek anime ini tidak ada kendala apa – apa seperti angin berembus. Tentu cukup lumayan lama jika kita harus menunggu pada tahun 2019 nanti. Beri tanggapan dibawah ya minna – san!.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi