Yuk Beli, Nulis Pakai Pena Bermotif Waifu dari Re:Zero!

in , ,
Pensil Bermotif #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Salah satu alat tulis yang sangat penting dan biasa digunakan adalah Pena. Rasanya, ini wajib dimiliki siapapun. Setidaknya untuk para pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran serta pedagang di pasaran. Kali ini, ada sebuah pena bermotif yang dirilis oleh Lawson.

Inilah Pena Bermotif Rem, Emilia! Pena Para Wibu

Lawson sendiri adalah sebuah jaringan waralaba mini market asal Jepang, mereka selalu punya ide unik untuk mendapatkan pembeli yang datang ke toko mereka. Saat ini, mereka merilis sebuah pena bermotif yang dijual.

Karakter-karakter dari seri anime Re: Zero, mereka kemas menjadi motif untuk produk-produk pena terbaru mereka. Pena bermotif para heroine itu sendiri menawarkan 3 motif berbeda.

Pena Bermotif DafundaOtaku
Pena Bermotif DafundaOtaku 1
Pena Bermotif DafundaOtaku 2
Pena Bermotif DafundaOtaku 3

Pena bermotif Rem berwarna biru, motif Ram! Kembarannya berwarna merah muda. Dan untuk motif Emilia berwarna ungu, masing-masing memiliki harga yang sama yaitu 1400 Yen, paket lengkap dengan kotaknya.

Sayangnya, pena ini tidak dijual terpisah. Jadi, ya siapin Budget tiga kali lipat lebih dari 1400 Yen kalau mau dapetinnya. Ingat, persediaan pena bertema Re:Zero terbatas dan hanya dapat dibeli di konbini Lawson.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi