Astolfo Fate
in ,

Pemenang Karakter Wanita Terfavorit versi Rashinban Ternyata ‘Bukan’ Wanita

Ada hal aneh yang menjadi perbincangan hangat netizen saat ini, hal aneh itu adalah hasil dari polling karakter wanita terbaik dan terfavorit yang di adakan oleh toko Rashinban, Akiba. Mereka mengadakan polling karakter wanita terfavorit musim ini, dari 1.688 orang yang berpartisipasi di dapatkan lah hasilnya.

Entah otak pengunjung yang bergeser atau mereka tidak peduli dengan kata ‘wanita’ yang dijadikan dasar polling, mayoritas pengunjung memilih karakter yang bukan wanita secara biologis. Karena pemenangnya adalah Astolfo dari seri Fate/Apocrypha

Astolfo dipilih oleh 274 orang dengan jarak yang cukup jauh dari posisi kedua yang ditempati oleh Yoshiko dari seri Aho Girl dengan 216 poin. Yang lebih Geblek (aneh) nya lagi, pemenang karakter nomor 8 di isi oleh Spartacus. Apakah otak pengunjung bergeser? kalau astolfo masih di maklumi karena karakter TRAP nya. Tapi Spartacus? yang benar saja!

10 Karakter Wanita Terfavorit versi pengunjung Rashinban

  1. Astolfo – Fate/Apocrypha (274 suara)
  2. Yoshiko – Aho Girl (216 suara)
  3. Suzukaze Aoba – New Game! (200 suara)
  4. Jabami Yumeko – Kakegurui (160 suara)
  5. Berserker of Black (Fran) – Fate/Apocrypha (127 suara)
  6. Little Wing – Tenshi no 3P! (113 suara)
  7. Sakura Nene – New Game! (111 suara)
  8. Berserker of Red (Spartacus) – Fate/Apocrypha (102 suara)
  9. Tendou Karen – GAMERS (77 suara)
  10. Suzune Horikita – Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (68 suara)
ARTIKEL TERKAIT
Jadwal Tayang Anime New Game! Season 2 Telah Diumumkan

Dafunda otaku masih bingung dengan hasilnya, pemenang utama bukanlah wanita tulen dan nomor 8 adalah karakter penuh otot yang sama sekali tidak menggambarkan seorang wanita. Bagaimana menurut kalian? apakah Astolfo pantas berada diposisi tersebut? (no offense)

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi