Pelukan Yang Paling Disukai Wanita Jepang Versi Manga Menurut Survey


Pelukan Yang Paling Disukai Wanita Jepang Versi Manga Menurut Survey Dafunda Com

Sebentar lagi winter atau musim dingin di Jepang akan tiba, banyak orang Jepang mulai menyiapkan diri untuk hal ini, seperti menyiapkan sweater, mantel, dan segelas teh panas atau kopi. Tentu itu belum cukup untuk mengatasi musim dingin pada tahun ini. Kalian memperlukan kekasih menghadapi musim ini dengan melakukan sebuah pelukan.

Menghadapi hal itu Situs Web Jepang bernama  Mecha Comic  menanyakan para penggunanya mengenai bagaimana perasaan mereka tentang gaya pelukan yang mereka sukai, apalagi jika menghadapi musim dingin.

Mecha merupakan sebuah situs yang menyediakan komik secara digital yang menerbitkan koleksi manga shojo (perempuan) yang luas, dan baru-baru ini mereka baru saja melakukan survei bagi  1.054 pengguna tentang masalah gaya pelukan yang disukai, dimulai dengan pertanyaan sederhana apakah mereka senang dipeluk atau tidak dan dimana tempat pertama mereka mendapatkan pelukan. 82 persen dari jawaban mengatakan bahwa mereka menyukai pelukan dan perasaan yang didapatkannya, 17 persen dari mereka melakukan pelukan tanpa merasakan apapun, dan 1 persen sisanya tidak menyukai pelukan sama sekali ( mungkin jones detected atau LGBT).

Lalu pertanyaan seperti apakah yang ditanyakan oleh situs tersebut kepada 1.054 pengguna? Yang paling populer adalah “pelukan lembut dari belakang,” yang dipilih oleh hampir 700 peserta. Selanjutnya adalah “pelukan erat dari depan” dan “saling mendekap dan badan bersatu.”

ARTIKEL TERKAIT •
Ini dia Visual Pertama Film Live-action Cutie Honey -Tears-

Pelukan Yang Paling Disukai Wanita Jepang Versi Manga Menurut Survey

Maksud arti dari tabel diatas adalah erat dari depan, lembut dari belakang, dirangkul dari samping dengan bahu saling bersentuhan, saling mendekap dan badan bersatu, sambil memandang mata satu sama lain, sambil menyentuh kedua pipi, sambil menyentuh salah satu bagian muka, dan lain-lain (angka menunjukkan jumlah suara).

Pertanyaan dilanjutkan dengan kapan para responden ingin dipeluk. Hasil dari pertanyaan ini berisi jawaban bebas yang tidak diberikan pilihan sebelumnya. Kebanyakan dari mereka menjawab, “Ketika merasa depresi dan lelah,” “ketika mengatakan selamat tinggal setelah kencan,” “setelah berbaikan saat sesudah bertengkar,” “saat aku tidak menyangkanya sama sekali.”

Pelukan Yang Paling Disukai Wanita Jepang Versi Manga Menurut Survey 1

Jadi gaya pelukan mana yang disukai para komunitas Dafunda Otaku?  “pelukan lembut dari belakang,”  mungkin adalah yang paling romantis, karena mengadung chemistry saat dilakukan yang membuat pasangan kita kaget tetapi sangat halus dalam keharmonisan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik