4 Pekerjaan Mudah yang Dibayar Mahal di Jepang, Jadi Bantal Tidur Sampai Rental Pacar

Kerja Paruh Waktu Dijepang

Dafunda Otaku – Mencari kerja setelah lulus ataupun saat menjelang kelulusan akhir dari massa pendidikan sekolah dan kuliah masih terbilang sulit, pasalnya tidak semua perusahaan ataupun toko-toko dapat menerima pelamar kerja dengan mudah.

Nah membahas soal susahnya cari kerjaan, saya ingin memberikan informasi yang membuka mata kalian, yaitu tentang pekerjaan paruh waktu saat masih sekolah yang jika di negeri kita Indonesia, adalah hal-hal yang terbilang seperti pekerjaan biasa dan bahkan tidak menghasilkan uang.

Berikut 4 pekerjaan di Jepang yang bisa dikerjaan paruh waktu namun berpotensi bikin dompet tebal.

Berikut Pekerjaang Mudah yang Menghasilkan Banyak Uang Di Jepang

1. Teman Tidur (Bantal Hidup)

Kerja Paruh Waktu di Jepang
Pekerjaan Santai Yang Ada di Jepang

Melihat Ilustrasi gambar dari pekerjaan yang pertama ini jangan salah paham ya! pasalnya pekerjaan yang sering disebut 添い寝 (Soine/Co-sleeping) ini kerjanya adalah menjadi teman seseorang saat tidur, khusus untuk yang membutuhkan teman, takut sendirian bahkan untuk yang hanya ingin sekedar punya teman ngobrol sebelum tidur.

Jasa Soine juga mudah digunakan, dan salah satu hal yang penting yaitu tentang peraturan tidak boleh berlaku tidak sopan terhadap teman tidur yang disewa, jika melanggar akan dikenakan sanksi denda, dan uang pembatalan.

Sayangnya, kebanyakan pegawai pekerjaan ini adalah perempuan, bagaimana menurut teman-teman, tertarik untuk jadi penyewa pekerjaan ini atau! bahkan jadi pekerjannya?

2. Pacar Rentalan

Kerja Paruh Waktu di Jepang
Pekerjaan Santai Yang Ada di Jepang

Yang kedua ini tidak jauh dari bahasan sebelumnya, bukan menemani dalam kondisi diam. Namun pekerjaan ini menemani seseorang dan berstatus menjadi pacar, yaitu pacar rentalan hahaha.

Menjadi pekerja pacar rentalan ini cukup ekstrim untuk wanita karena tempat bekerjanya tidak dapat ditentukan, melainkan sesuka orang yang merentalnya. Tapi berbeda dengan teman tidur, pekerjaan pacar rentalan banyak dihuni oleh laki-laki.

Gaji yang didapat lumayan menggiurkan yaitu sebesar 5.000 Yen per jam, tertarik untuk mencoba pekerjaan paruh waktu di Jepang yang satu ini?

3. Penata Botol & Vending Machine Scout

Kerja Paruh Waktu di Jepang
Pekerjaan Santai Yang Ada di Jepang

Jangan salah artikan, pekerjaan yang satu ini sangat simple yaitu merapikan posisi botol yang posisinya tidak pas sebelum masuk ke Vending Machine. Ada juga pilihan kedua dimana kamu bisa dapat gaji yang lebih besar, yaitu dengan pekerjaan sebagai pencari Spot atau lahan yang tepat untuk meletakkan Vending Machine.

4. Penjaga Balok Iklan

Kerja Paruh Waktu di Jepang
Sumber Gambar

Ada-ada saja pekerjaan unik yang bisa ditemukan di Jepang, kali ini tentang pekerjaan paruh waktu menjaga balok iklan. Tugasnya adalah memastikan agar balon yang dijaga tidak tersangkut dan membahayakan fasilitas publik.

Itulah 4 pekerjaan di Jepang yang santai namun bisa bikin dompet tebal, bagaimana menurut kamu, tertarik untuk mencoba? Pekerjaan mudah di Jepang nih. Untuk bahas pekerjaan santai yang ada di Jepang, yuk ngobrol di kolom komentar.

4/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi