Multi Guna, Payung Unik Buatan Jepang Ini Dilengkapi Kipas dan Semprotan Air!

in , ,
Payung Jepang

Berita unik datang dari negara yang terkenal akan kemajuan teknologi dan berbagai ciptaan kreatifnya yaitu negara Jepang. Kali ini ada produk unik inovasi baru dari produk payung.

Inovasi yang dimaksud datang dari perusahaan Thanko, produk terbaru yang mereka tawarkan adalah sebuah payung unik yang bernama Fanbrella. Apa ayo cobak kelebihan payung ini dari yang lain?

Kelebihan Payung Serba Guna dari Jepang

Payung tersebut memberikan perlindungan khusus bagi pemakai dari musim panas di Jepang. Pada musim ini, suhu temperatur panas bisa mencapai 30 celsius atau 100 derajat Fahrenheit.

Tingkat kelembapan biasanya mencapai angka di atas 80 persen.

Jadi, Thanko menawarkan sebuah produk payung baru yang memiliki fungsi lain sebagai pelindung dari matahari atau hujan.

Saat di musim panas, pengguna yang memiliki payung ini dapat tetap tenang karena di bagian atas payung ini menyediakan kipas angin dan juga sebuah semprotan air.

Untuk menggunakan kipas yang ada di bagian atas, telah disediakan tombol untuk menghidupkannya.

Payung Jepang 1

Kipas yang tersedia menggunakan daya baterai. Sedangkan untuk pendingin, pengguna juga bisa menekan tombol yang ada di area pegangan payung.

Payung Jepang 2

Fanbrella sendiri memiliki daya cukup besar dan bisa dipakai selama lima jam loh.

Payung Jepang 3
Payung Jepang 4

Payung ini dibekali empat baterai Double A dan dapat menampung 550 mili liter air. Bagi kamu yang penasaran atau bahkan berminat untuk memiliki payung ini, Fanbrella bisa kamu dapatkan dengan harga 5.980 Yen atau sekitar 787 Ribu Rupiah. Barang unik ini bisa dipesan lewat toko online Thanko.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi