Fake, 5 Pahlawan Palsu Ini Dibangun dari Kebohohongan!

in , ,
Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku

Pahlawan adalah salah satu sosok karakter yang disegani dalam sebuah cerita, kebaikan dan kepedulian mereka sungguh terpuji, apalagi yang rela melindungi orang lain. Pahlawan palsu di anime.

Sayangnya, tak semua karakter yang disebut pahlawan benar-benar memiliki sifat dan jiwa seperti pahlawan sejati yang sebenarnya. seperti beberapa Hero palsu di anime berikut.


Rekomendasi Anime:

5 Karakter Anime yang Mengaku Sebagai Pahlawan

Buggy – One Piece

Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku 1

Dalam serial One Piece, di mata para bajak laut sosok Buggy dikenal sebagai pahlawan. Orang ini mengenal Yonko terkuat yaitu Shanks dan pernah membantu pelarian dari Impel Down.

Tapi sebenarnya ternyata Buggy adalah salah satu karakter paling lemah yang memperoleh reputasi dari Marineford murni karena berbagai rangkaian keberuntungan.

Kalau kamu ngikutin seri One Pinece, pasti tau deh kalau Buggy dianggap berbahaya bukan karena kekuatannya, melainkan karena adanya anak buah berbahaya yang mengikutinya.

Bahkan, kelompoknya ini sempat diperkuat oleh Hajrudin, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah jadi Armada Besar Topi Jerami. Bukan karena kebohongan sih, tapi lebih ke karena hoki.


Mr. Satan – Dragon Ball

Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku 2

Dalam ceritanya, karakter bernama Mr. Satan ini memiliki berbagai reputasi layaknya pahlawan seperti mengalahkan musuh-musuh hebat! Yang sebenarnya dikalahkan oleh Goku.

Salah satu rangkaian kebohonganya adalah mengalah Cell, Buu, dan bahkan Beerus yang belum dikalahkan oleh Goku. Tapi sisi positif karakter ini pernah membuat Buu Gemuk jadi baik

Selain itu, Mr. Satan juga berhasil meyakinkan penduduk Bumi untuk membantu menyumbangkan energi ke Spirit Bomb Goku saat melawan Kid Buu. Tapi ya, sebagian besar reputasinya bohong.


King – One Punch Man

Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku 3

King dari serial One Punch dikenal sebagai manusia terkuat di dunia yang pernah ada, padahal hal tersebut adalah sebuah kebohongan besar. King kenyataannya hanya manusia normal yang beruntung.

Mirip seperti apa yang terjadi dengan Goku, King beruntung karena selalu berada di lokasi monster yang dihajar Saitama. Jadi, King dianggap mengalahkannya

Bahkan dari jajaran daftar dan urutan pahlawan, King adalah hero terlemah di antara Hero kelas S. Meski begitu fakta ini masih diketahui oleh sedikit orang dalam cerita serinya.


Kogoro Mouri – Detective Conan

Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku 4

Kogoro Mouri adalah ayah dari pacar Conan Edogawa, ini sih memang sengaja diciptakan untuk selipan jokes dan hiburan di sela-sela tegang kasus yang ada.

Mouri sebenarnya hanya detektif biasa yang tak terkenal, namun reputasinya berubah ketika Conan Edogawa datang dan sering membius Kogoro untuk dijadikan boneka analisis kasus.

Jadi status dan reputasi Mouri sengaja diciptakan oleh Conan karena memang butuh Kogoro sebagai distraksi, untuk jaga-jaga identitas dari Organisasi Jubah Hitam.


Griffith – Berserk

Pahlawan Palsu Di Anime By Dafunda Otaku

Di satu sisi Griffith memang menciptakan kota paling aman untuk umat manusia agar terhindar dari bahaya monster-monster fantastis yang terus bermunculan di dunia.

Sayangnya sosok ini ternyata adalah Femto, yaitu entitas gelap yang sangat perkasa. Jadi secara tak langsung dunia terus semakin berbahaya dengan adanya Griffith.

Orang yang tadinya dianggap pahlawan, ternyata dibalik itu adalah seorang penjahat yang bisa dibilang menusuk dari belakang. Sejauh ini, Griffth adalah maniak terparah.


Kelima pahlawan palsu di anime tadi jangan dijadikan Referensi sebagai motivasi untuk mendapatkan kepopuleran ya, itu namanya adalah Munafik. Semoga tak terjadi dengamu saat ini.


Referensi: Duniaku.net

5/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi