Pacar Cewek Otaku Menyuruh Membuang Barang Fujoshinya, Hubungan Mereka Berunjung Putus!

Fc 11

Tidak peduli seberapa mesra mereka, hubungan romantis masih terdiri dari dua individu berbeda yang kadang-kadang memiliki nilai yang berbeda. Jadi sementara itu tidak penting bahwa Anda dan pasangan Anda berbagi sentimen mengenai setiap hal kecil. Anda harus memutuskan , berdasarkan kasus per kasus ketika setuju untuk tidak setuju, dan ketika ada sesuatu yang pemutus kesepakatan.

Meskipun seorang Fujoshi (penggemar wanita dari anime dan manga homoerotik pria), pengguna Twitter Jepang, @RainMamizu, menyimpan rahasia hobinya dari kekasihnya, mungkin dengan asumsi bahwa dia tidak akan mengerti. Tapi sementara itu pacarnya mengetahui bahwa si cewek ternyata fujoshi yang menyukai karakter 2D dengan jenis yang erotis. Terpaksa pacarnya menyuruh untuk membuang semua barang fujoshi atau tidak akan berkencan lagi dengannya. Lalu @RainMamizu bagikan di tweet berikut.

https://twitter.com/amamizu___rain/status/1016218160607842304

Isi dari tweet itu mengatakan “Hari ini pacarku mengetahui tentang hobiku, dan dia cukup menyebalkan untuk mengatakan ‘Jika kamu ingin tetap berkencan denganku, buang semua barang fujoshimu dan jadilah gadis normal.‘ Jadi aku membuangnya.

Tidak mungkin dia lebih berharga bagiku daripada karakter favoritku, dasar sialan !!!! ”

ARTIKEL TERKAIT
Yuk Lihat Cosplayer-cosplayer Cantik Di Shibuya Pada Malam Halloween!

Selain kritiknya yang tinggi terhadap selera media, @RainMamizu juga tidak terlalu menghormati privasinya, ketika dia mengetahui tentang pacarnya dengan melihat melalui ponsel si cewek tanpa izin. Untuk pelanggaran ini, keputusannya untuk mencampakkannya secara bulat disambut oleh komentator yang online.

“Betapa buruknya memiliki pacar. dan betapa kerennya kamu untuk menyingkirkannya.”

“Keputusan yang bagus! Pada akhirnya, bersama seseorang yang mengkritik Anda ketika Anda tidak menyebabkan masalah bagi siapa pun hanya menguras energi Anda. ”

“Mantanmu sampah tidak berharga.”

“Membuang orang seperti itu, itu tidak punya otak. Selain itu, memintamu untuk menjadi gadis ‘normal’? Kedengarannya dia benar-benar berprasangka buruk terhadap otaku. ”

Pacarnya Cewek Otaku Menyuruh Untuk Membuang Barang Fujoshinya, Hubungan Mereka Berunjung Putus!

@RainMamizu tidak menyesal telah mengakhiri hubungannya, melangkah terlalu jauh dengan menyatakan “Tidak mungkin seorang pria 3-D dapat melampaui yang 2-D.” Namun, setidaknya satu komentator berpikir menyerah pada manusia seperti itu sepenuhnya akan menjadi langkah yang buruk.

Pada tweet dia mengatakan “Setelah saya putus (dengan pacar saya yang membenci hobi saya), saya akhirnya menikahi seorang pria yang menerima daya tarik manga dojinshi. Suatu hari, saya pikir Anda akan menemukan seorang pria yang menerima hobi Anda juga. “

@RainMamizu mengatakan bahwa mulai sekarang, dia akan memberi tahu calon pacar tentang hobinya terlebih dahulu, sebelum hubungannya menjadi serius. Untuk seseorang yang semangatnya sangat kuat, itu mungkin ide yang bagus, terutama mengingat bahwa percintaan antara otaku sekarang adalah fenomena sosial yang umum sehingga ada layanan kencan yang dapat membantu mereka menemukan satu sama lain, kecuali mereka penggemar satu anime tertentu.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi