Gamer ini Pacaran Sampai 6 Tahun dengan Karakter Game, Tak Peduli Kalau Indentitas Aslinya Om-om


Netoge no Yome Anime-min

Game online tidak hanya membentuk komunitas gaming yang menyenangkan, dalam beberapa judul game pemain bisa menjalin sebuah hubungan serius. Pemain bisa memacari, Menikahi, atau menyantuni yang ia sukai Walau hubungan serius tersebut hanya sebatas dunia maya.

Sayangnya fitur tersebut tidak hanya digunakan untuk berinteraksi ke sesama gamer, banyak pihak-pihak jahat yang membuat akun samaran dan memanfaatkannya demi kepentingan pribadi.

Pria ini Bertemu Jodoh Lewat Game online

Status akun samaran tidak dipusingkan oleh Masashi Takamoto, ia menemukan cinta sejatinya dalam game dan tak peduli jika itu akun samaran atau akun abal-abal. Mahasiswa tahun ketiga ini tidak memiliki teman, dia juga harus menambah setahun masa kuliah sehingga sulit berbaur dengan teman-teman seangkatan. Tugas yang diberikan sang profesor pun tak dikerjakan karena kurangnya motivasi dalam hidup.

Suatu Hari dia menemukan Game online yang menarik perhatiannya, Mabinogi. Game MMORPG tersebut punya fitur interaksi sosial yang luar biasa, kamu bisa menikah dan melalukan banyak hal dan menjadi apa saja. Dirinya yang pendiam dan introvet itu dengan mudah bergaul dengan gamer lain sampai bertemu karakter bernama Lunia Diana.

Pertemuannya dengan Luna Diana Bak Takdir yang sudah lama tertulis, keduanya merasa cocok setelah berbincang-bincang dan sering bermain bersama. Tanpa terasa Takamoto jatuh pun cinta kepada Luna Diana.

ARTIKEL TERKAIT •
Seri Anime Fate/Extra Last Encore Akan Berlanjut Dan Mulai Tayang 3 Bulan Lagi

6 Tahun Bermain Bersama, Takamoto Sampai Tak Peduli Identitas Asli Luna Diana

Netoge no Yome Anime-min

 

Ia banyak menghabiskan waktu bersama Lunia Diana, Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain dan mengobrol. Waktu yang ia habiskan ini di anggap paling berharga, sampai 6 tahun mereka bermain bersama.

Waktu berjam-jam yang ia habiskan harus mengorbankan waktu yang seharusnya di gunakan untuk kuliah. Takamoto Dikeluarkan dari sekolah, orang tuanya marah dan memaksanya bekerja sebagai pegawai outsource. Dia Bekerja dengan baik, dan sayangnya lagi uang gaji yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari malah di habiskan untuk bermain dan membelikan item-item kepada Lunia Diana.

Sekarang, Luna Diana tiba-tiba berhenti bermain dan tak pernah login lagi sampai sekarang. Lunia Diana menghancurkan perasaan Takamoto dan mengubur mimpinya untuk terus bersama. Tidak ada yang tahu siapa Luna Diana bahkan Takamoto Sendiri. Padahal, Pria ini mengaku tak peduli kalau Luna Diana adalah akun samaran dan seorang om-om yang mengendalikannya. Sekarang, dia harus menjalani terapi untuk menghilangkan penyakit bermain game online yang ia derita.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik