P.A. Works Ungkap Ingin Bekerjasama Lagi dengan Jun Maeda

in , ,
Jun Maeda

Dafunda Otaku – Ada berita terbaru nih yang datang kembali dari studio animasi P.A. Works, produser studio animasi tersebut telah mengungkapkan bahwa, dia ingin kembali dan membuat sebuah aimasi dengan cerita orisinil, karena itu, dia ingin kembali bekerja sama dengan Jun Maeda.

Hal ini sendiri dilansir dari akun Twitter resmi milik studio P.A. Works yang diposting dengan bahasa Jepang dan bahasa Inggris pada tanggal 18 dan 19 April lalu.

Hasil gambar untuk jun maeda

Tidak hanya penonton, Tsuji (produser) juga mengatakan bahwa, dia sangat sedih dan menangis setelah menonton episode ke-6 dari anime Charlotte dan episode ke-10 dari anime Angel Beats!, dia mengatakan juga, episode itu, merupakan hal yang paling membuatnya menangis dalam serial animasi yang dikerjakan oleh P.A. Works.

Sebelumnya, Jun Maeda dan P.A. Works berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam projek serila animasi Angel Beats pada tahun 2019, dan mereka juga ikut berkolaborasi kembali untuk membuat serial animasi Charlotte pada tahun 2015.

Hasil gambar untuk angel beats x charlotte

Jun Maeda sendiri telah menjadi tekenal ke dalam dunia tulis dan novel, hal ini terjadi karena karya-karyanya yang terkenal seperti adaptasi anime Kanon, Air, Clannad, dan Little Buster!.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi