OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana Dafunda Otaku
in ,

OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana

Tahun 2018 memang banyak memunculkan daftar daftar jadwal rillisan untuk beberapa musim baru dan lanjutan musim sebelumnya yang banyak ditunggu-tunggu teman teman otaku indonesia. Kali ini datang dari seri anime pendek Asagao To Kase San, lewat situs resminya beberapa bulan lalu mereka sudah merillis pernyataan untuk episode OVA anime ini.

Dafunda Otaku – OVA ini akan tayang di bioskop untuk waktu yang terbatas dan sudah direncanakan siap rillis musim panas 2018. mangaka anime ini adalah Takashima Hiromi.

Seri Sebelumnya Digarap Oleh Studio ZEXCS

OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana Dafunda Otaku 1 - OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana | Dafunda Otaku

Studio yang juga merupakan studio pencipta grafik anime terbaik adalah studio yang menggarap seri ini sebelumnya, yaitu studio ZEXCS. Dan anime ini akan siap tayang bulan Juni 2018 mendatang.

Sinopsis & Story

OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana Dafunda Otaku 2 - OVA Anime Asagao To Kase San Rillis Trailer Perdana | Dafunda Otaku

Asagao To Kase San bercerita tentang Yamada, seorang gadis yang pemalu dan agak ceroboh, namun kebun bunga di sekolah selalu membuatnya bahagia. Namun tiba-tiba, dia tertarik kepada seorang yang cantik dan misterius, Kase-san, seorang bintang klub lari. Walaupun keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun romansa di antara mereka mulai ber-kembang (pun intended).

Para pemeran utama yang telah diumumkan :

  • Minami Takahashi sebagai Yui Yamada
  • Ayane Sakura sebagai Tomoka Kase

Sekuel manga ini adalah manga yang berasal dari majalah Hirari lalu ke-tangan Flash Wings dan sudah ada versi inggris yang digarap oleh Seven Seas Entertainment. Berikan tanggapanmu lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi