Osama bin Laden Menyukai Game dan Anime, Apakah Dia Seorang Otaku?


Osama Bin Laden Otaku Min

Osama bin Laden adalah pemimpin grup teroris, Al-Qaeda. Operasinya pertama kali di lakukan pada akhir tahun 80-an sampai kematiannya pada tahun 2011 lalu karena penyerbuan Pasukan AS. Dia juga menjadi dalang di balik penyerangan di wilayah barat, dia juga teroris paling mematikan yang pernah Amerika serikat hadapi.

Menjadi otak kriminal dari banyak kasus, ternyata Bin Laden juga seorang gamer, Pengoleksi bajakan, dan penggemar anime. Berdasarkan isi Laptop yang ia miliki, rasanya aman kita berasumsi kalau Osama adalah Seorang Otaku.

Semua itu di buktikan dengan Berkas Game dan Anime yang Ditemukan dalam Laptop miliknya

Final Fantasy VII Osama Bin LadenHari ini CIA mempublikasi 470 ribu berkas yang ada dalam hard disk Osama bin Laden. Isi nya adalah Propaganda Al-Qaeda, Video, materi pidato, film bajakan, dan berbagai judul Game populer seperti Resident Evil, Final Fantasy, sampai Naruto pun ada dalam HDD tersebut. Ia juga mengoleksi banyak film animasi.

Sepertinya Osama bin Laden – atua orang yang menggunakan laptop itu – sangat menyukai game buatan Jepang. Misalnya saja Game New Super Mario bros, Crossing: Wild World, dan Naruto Shippuden game. Pilihan Anime nya juga seperti kebanyakan otaku, misalnya saja Game naruto, Bleach, dan Dragon Ball yang termasuk dalam list itu. Bahkan Seluruh seri Anime Devil May Cry ada dalam HDD itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Kombinasi Kekuatan Terbesar Magna dan Luck Akhirnya Muncul!

Bukan berarti Osama bin Laden memainkan Game, menonton Anime, atau Mengoleksi Konten Bajakan

Osama Bin Laden Final Fantasy VII MinMemang, laptop tersebut milik Osama bin Laden. Akan tetapi kemungkinan isi konten dalam HDD itu bukan miliknya, anggota keluarganya yang lebih muda bisa saja pemilik asli koleksi Game dan anime itu. Selain itu kami juga masih bingung dengan pertanyaan seperti Koneksi internet di Pakistan yang rasanya tidak memungkinkan untuk seorang Bin Laden memilik banyak konten Anime dan game.

Yang jelas saat ini status Laptop adalah Milik Osama bin Laden, kita tidak bisa memungkiri hal itu. Selain mengkoleksi konten multimedia bajakan, ternyata banyak juga software bajakan yang terinstall di Laptop tersebut. Salah satunya Antivirus Kaspersky Premium hasil crack. Pertanyaannya, untuk apa Antivirus yang di pakai karena crack? bukannya malah lebih berbahaya? siapa yang tahu.

Satu lagi pertanyaan yang belum bisa kami pastikan, Apakah Osama bin laden adalah Seorang Otaku? mari kita diskusikan di kolom komentar!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik