Comeback, Yuka Iguchi Akan Kembali Nyanyikan Opening Danmachi Season 2!

in ,
Opening Danmachi Season 2 #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Untuk kalian penikmat seri DanMachi atau judul panjangnya Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, ada kabar baru sekaligus berita baik nih. Ini tentang musim keduanya.

Opening Danmachi Season 2

Via situs resminya, pihak pengelola dari ser anime tersebut mengumumkan kalau penyanyi yang juga seorang Seiyuu, Yuka Iguchi akan terlibat untuk musim kedua DanMachi. Di bagian Opening, disana ia akan berperan.

Sebelumnya, Yuka telah hadir terlibat di proyek musim pertama anime tersebut. Bahkan di Spin-off Sword Oratoria, serta satu Movie. Di musim keduanya nanti, Yuka akan menyanyikan lagu pembuka berjudul HELLO to DREAM. Lagu tersebut baru akan rilis dalam bentuk singel pada tanggal 17 Juli nanti.

Bagi yang lupa atau belum sempat tau, musim kedua DanMachi baru akan siap bisa disaksikan perdana di Jepang bulan Juli mendatang via Channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto dan BS11. Sudah siap buat nungguin?

Di bagian produksi, Studio J.C Staff akan bertanggung jawab sebagai pihak penggarap. Sayangnya, Sutradara untuk produksi lanjutan ini bukan lagi Hideki Tachibana tapi digantikan oleh Yoshiki Yamakawa.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi