Novel Naruto Shinden Akan Diadaptasi Menjadi Anime Dalam Waktu Dekat!

Naruto Shinden1

Dikombinasikan masalah keenam dan ketujuh tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. mengungkapkan pada hari Senin bahwa Novel Naruto Shinden akan diadaptasi menjadi serial Anime.

Anime ini akan tayang selama tiga minggu mulai hari Minggu, 10 Februari. Majalah itu tidak secara spesifik menyatakan bahwa anime tersebut akan tayang di dalam anime Boruto: Naruto Next Generation. Tetapi anime ini juga tayang pada hari Minggu.

Novel Naruto Shinden Akan Diadaptasi Menjadi Anime Dalam Waktu Dekat!

Gabungan edisi keenam dan ketujuh dari Weekly Shonen Jump juga mengungkapkan visual kunci baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, tetapi visual itu tidak tersedia online sebelum waktu pers.

Seri novel ini menampilkan tiga novel yaitu Naruto Shinden, Sasuke Shinden , dan Shikamaru Shiden. Ketiga buku tersebut terjadi pada saat karakter judulnya adalah orang tua.

Naruto Shinden dikirim di Jepang pada 2 Mei, Sasuke Shinden dikirim di Jepang pada 4 Juni, dan Shikamaru Shinden dikirim di Jepang pada 4 Juli.

Mirei Miyamoto menulis Naruto Shinden, Jun Esaka menulis Sasuke Shinden, dan Takashi Yano menulis Shikamaru Shinden. Pencipta manga asli Masashi Kishimoto menggambar ilustrasi untuk novel.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi