Kimi no Suizou wo Tabetai
in ,

Novel “Kimi no Suizou wo Tabetai” Dapatkan Adaptasi Movie Pada 2018

Sebuah movie anime kembali diumumkan, kali ini giliran Novel karya Yoru Sumino yang berjudul “Kimi no Suizou wo Tabetai” mendapatkan adaptasi movie anime.

Movie “Kimi no Suizou wo Tabetai” akan tayang pada 2018 mendatang

https://www.facebook.com/AnimePaw/videos/1438779469543975/?hc_ref=ARSqd91-QhYAkphzSqcZQKxSyVHGXc6tmDlxnvGBTkUd9ELH6w2BSEe-pBpHuhpcjIo&pnref=story

Kimi no Suizou wo Tabetai sendiri sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi film layar lebar yang dirilis pada 28 Juli 2017 kemarin. Berikut adalah sinopsis dari Kimi no Suizou wo Tabetai.

“Aku murid SMA yang introvert dan kutu buku yang secara kebetulan menemukan sebuah jurnal harian yang berjudul Cerita Teman Sakit. Buku itu ternyata milik Sakura Yamauchi, teman sekelas si Aku, yang mengatakan bahwa dia menderita penyakit pankreas, dan hidupnya tidak akan lebih lama dari setahun.”

cv km2 min - Novel “Kimi no Suizou wo Tabetai” Dapatkan Adaptasi Movie Pada 2018 | Dafunda Otaku

“Sakura meminta tokoh Aku untuk menjaga rahasia itu. Karena jika kabar tentang Sakura itu tersebar, maka teman-teman Sakura akan panik luar biasa. Hal yang lumrah terjadi sebab Sakura adalah gadis yang populer di sekolah.”

cv km3 min - Novel “Kimi no Suizou wo Tabetai” Dapatkan Adaptasi Movie Pada 2018 | Dafunda Otaku

“Aku, lelaki introvert yang kurang peka dalam pergaulan, menyanggupi hal itu, dan karena pertemuan itulah, Sakura dan Aku mulai menjalani petualangan-petualangan kecil bersama, menjalani segala sesuatu yang ingin Sakura lakukan sebelum dia meninggal.”

Wah, sepertinya siap siap baper lagi nih dilihat dari sinopsisnya. Semoga saja adaptasi animenya akan memuaskan dan yang pasti memberikan kesan sedih bagi para penontonnya.

ARTIKEL TERKAIT
Movie “Mahouka Koukou no Rettousei” Siap Tayang di Bioskop Indonesia 20 September 2017

Untuk pengumuman lainnya akan menyusul di kemudian hari.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi