Novel ‘Itai no Iya no Bōgyoryoku’ Dapatkan Adaptasi Anime!

Itai

Kadokawa mengumumkan pada hari Kamis bahwa novel dengan judul ‘Yuumikan Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu‘, telah mendapatkan adaptasi anime.

Opera Snapshot 2018 12 06 184901 Cdn.animenewsnetwork.com

Novel ini berpusat pada kaede Honjo, dimana dirinya diundang oleh temannya bernama Risa Shiramine untuk memainkan game MMO. Sementara Kaede tidak menyukai game tersebut. Disana dirinay menciptakan karakter bernama Maple dan memutuskan untuk menyerahkan hidupnya terhadap game tersebut. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Untuk pengumuman staff dan seiyuu akan dilakukan di kemudian hari.

Yuumikan mulai membuat serial cerita di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) pada tahun 2016, dan masih merilis bab-bab cerita di situs ini. Kadokawa mulai merilis cerita dalam bentuk novel cetak pada bulan September 2017, dan akan mengirimkan volume kelima pada 10 Desember. Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Comp Ace Kadokawa pada 26 Mei, dan Kadokawa mengirim volume manga pertama pada 24 November.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi