Penyanyi Nishino Kana Umumkan Pernikahannya!

in , ,
Nishino Kana Menikah Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu lalu, ada kabar bahagia datang dari Sora Aoi sebagai salah satu Seiyuu dari Jepang, kini kabar menggembirakan lainnya datang dari penyanyi Jepang sekaligus salah satu penyanyi Anisong favoritku yaitu Nishino Kana.

Nishino Kana Umumkan Pernikahannya

Kabar baik datang dari dunia hiburan, dimana penyanyi dari lagu penutup Naruto Shippuden Movie 4: The Lost Tower yaitu Nishino Kana, resmi mengumumkan pernikahannya, waaaaaaah. Nishino Kana menikah.

Tepat di hari minggu kemarin, secara resmi ia telah menikah dengan pasangannya. Ia baru mengabarkan hal tersebut di hari Senin, dimana hari itu ia juga sedang berulang tahun yang ke-30.

Nishino Kana Menikah

Nishino Kana Menikah Dafunda Otaku
Gambar: Nishino Kana

Penyanyi yang sering dipanggil Kanayan ini menikah dengan seseorang yang ternyata adalah mantan manajernya sendiri. Sebelum menikah, ia sempat memutuskan Hiatus dari dunia tarik suara di bulan Januari lalu.

Lalu, ia melanjutkan karirnya lagi dengan mengadakan sebuah konser di tanggal 3 Februari di Yokohama Arena! sebagai konser terakhirnya.

Status Nishino Kana dan Pasangan

Kabar tersebut sudah sempat diprediksi banyak penggemarnya, karena di tahun 2016 lalu ia sempat terpergok melakukan Jogging bersama, ketika pasangannya masih menjadi manager. Setelah tiga tahun berlalu, inilah yang terjadi (Nishino Kana menikah).

Semoga Nishino Kanna dan suami menjadi pasangan yang langgeng, hiks. Banyak lagu Nishino Kanna yang sangat sering kudengar, salah satunya adalah Love You Miss You, If, Missing You, Best Friend, dan yang paling favorit adalah Story.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi