Nintendo Meminta Maaf Karena Perubahan Karakter di Super Smash Bros. Ultimate


Game2.png

Nintendo sedang merencanakan pembaruan untuk Super Smash Bros. Ultimate yang akan mengubah salah satu serangan Mr. Game & Watch. Serangan sisi Mr. Game & Watch, seperti yang ditunjukkan selama livestream di Jepang, menunjukkan karakter yang mengenakan bulu, merujuk karikatur ofensif Amerika Asli. Namun, Nintendo telah menyatakan berencana untuk menghapus bulu dari Mr. Game & Watch.

Mr. Game & Watch adalah campuran karakter dari Game & Watch, jajaran game elektronik genggam yang diproduksi oleh Nintendo dari tahun 1980 hingga 1991. Dalam streaming langsung Super Smash Bros. Ultimate, dia ditampilkan memegang obor dan mengenakan hiasan kepala , yang merupakan referensi ke sprite dari game Fire Attack tahun 1982. Dalam game Fire Attack asli, pemain mengontrol koboi yang membela benteng terhadap penduduk asli Amerika yang berusaha membakarnya.

Nintendo Meminta Maaf Karena Pengubahan Mr. Game & Watch!

Nintendo Meminta Maaf Karena Perubahan Karakter di Super Smash Bros. Ultimate

Nintendo mengeluarkan pernyataan berikut untuk outlet permainan jurnal Source Gaming: “Nintendo telah merencanakan untuk mendistribusikan pembaruan untuk Super Smash Bros Ultimate yang menghilangkan bulu dari siluet Mr. Game & Watch. Game asli yang menggambarkan penggambaran ini. karakter yang berbasis dirilis lebih dari tiga dekade lalu dan tidak mewakili nilai-nilai perusahaan kami hari ini.”

Penduduk asli Amerika di media sosial menanggapi streaming langsung awal dengan rasa sakit dan kekecewaan. Sebagai tanggapan atas pernyataan Nintendo, seorang pengguna Twitter berkata, “Ya Tuhan. Terima kasih. Terima kasih banyak, bukan hanya atas nama saya tetapi terima kasih telah membantu menyebarkan ini atas nama komunitas Pribumi. Itu berarti dunia.”

ARTIKEL TERKAIT •
Seri Anime Fate/Extra Last Encore Akan Berlanjut Dan Mulai Tayang 3 Bulan Lagi

Karena hal ini menyebabkan kekecewaan Orang Amerika terhadap Perusahaan Nintendo. Nitendo pun memberi tanggapan permohonan maaf seperti ini:

“Kami dengan tulus meminta maaf bahwa perubahan ini tidak diperhatikan dalam materi pemasaran kami dan [kami] terus membuat pengalaman Super Smash Bros. Ultimate yang ramah dan menyenangkan bagi semua orang.”

Super Smash Bros. Ultimate

Versi sebelumnya dari game Super Smash Bros. menunjukkan Mr. Game & Watch menggunakan serangan obor, tetapi tidak menggambarkannya dengan hiasan kepala, juga tidak ada citra yang hadir di versi sebelumnya dari game Super Smash Bros. Ultimate yang diluncurkan secara internasional.

Sumber : ANN

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik