Isekai Lagi! Light Novel Nidome no Jinsei o Isekai de Mendapatkan Adaptasi Anime

Sinopsis Nidome No Jinsei O Isekai De Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kabar gembira kali ini datang lagi untuk para pecinta anime dengan cerita Isekai (karakter utama pergi atau terlempar ke dunia lain), melalui situs resminya yaitu nidomeno-jinsei.com pengelola Light Novel berjudul Nidome no Jinsei o Isekai de mengumumkan secara resmi bahwa LN tersebut akan diadaptasi menjadi seri anime. Lebih jelasnya terkait anime Isekai terbaru ini, simak detailnya berikut ini.

Visual Nidome no Jinsei o Isekai de

Sinopsis Nidome No Jinsei O Isekai De Dafunda Otaku

Sinopsis Nidome No Jinsei O Isekai De Dafunda Otaku

Seri Light Novel Nidome no Jinsei o Isekai de sendiri adalah hasil karya MINE. Seri anime ini nantinya akan dikerjakan/digarap oleh Studio Seven Arcs Pictures. MINE pertama kali merilis seri LN ini pada Januari 2014 lewat situs Narou.

Sinopsis Nidome no Jinsei o Isekai de

Cerita Orisinil anime bertema Isekai ini menceritakan tentang Renya Kunugi yang meninggal secara alami pada usia 94 tahun. Hanya saja seorang gadis yang mengaku merupakan seorang dewi menunggunya di alam selanjutnya dan memintanya untuk menetap di dunia lain. Tentu saja dia akan diberikan kekuatan luar biasa serta tubuh baru yang lebih muda di dunia baru tersebut. Renya memutuskan untuk menerima tawaran ini setelah mendengar tentang makanan yang hanya ada di dunia tersebut.

Jadwal Tayang Nidome no Jinsei o Isekai de

Jadwal tayang Nidome no Jinsei o Isekai de? – Lewat pengumuman terkait adaptasi anime Isekai ini, diumumkan bahwa adaptasi seri anime ini akan tayang bulan Oktober mendatang di musim gugur 2018 nanti. Sutradara adaptasi anime ini sendiri adalah Keitarou Motonaga, dan Makoto Takahoko akan menjadi sang Desain Karakter.

Itulah tadi terkait detail mengenai adaptasi anime Nidome no Jinsei o Isekai de dari Light Novel berjudul sama serta Jadwal Tayang Nidome no Jinsei o Isekai de dan Sinopsis Nidome no Jinsei o Isekai de. Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulislah lewat kolom komentar.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi