Nanatsu no Taizai Season 2 Bagikan PV dan Poster untuk Penggemar


pv nanatsu no taizai season 2

Nanatsu no Taizai is back!! Anime ini dijadwalkan kembali menemani penggemar pada 6 Januari 2018. Sebagai tambahan, Netflix juga merilis sebuah PV dan Poster untuk The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments. lihat preview videonya di bawah ini.

PV Nanatsu no Taizai: Revival of the Commandments

Nanatsu no Taizai merupakan manga populer karya Nakaba Suzuki dari majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2012. Sejak saat itu, manga tersebut terjual lebih dari 10 juta volume, sehingga diadpatasi menjadi anime dan melakukan debut pada tahun 2014. Netflix bakal mendapatkan hak menayangkan anime ini dengan dubbing bahasa Inggris dari A1-Pictures, dengan Crunchyroll rilis versi Jepang.

Penggemar anime memang telah menunggu untuk beberapa waktu dari seaso kedua, dengan pengumuman kembalinya pada Januari tahun ini, produksi Nanatsu no Taizai season 2 sudah berjalan. Anime ini menceritakan tentang para kesatria yang dikenal dengan 7 dosa kematian yang menjaga kedamaian di kerajaan Britania.

Jika melirik manganya, season 2 akan manghadirkan 10 Commandments; Iblis kuat yang ingin membawa kembali Meliodas ke bangsa Iblis. Escanor, salah satu anggota Seven Deadly Sins yang belum hadir di season pertama juga akan diperkenalkan di season ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik