Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Dapatkan Adaptasi Anime!

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasuu

Situs resmi untuk perusahaan Kadokawa yaitu MF Books telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa, seri novel ringan milik Rifujin na Magonote dan ilustratornya yang bernama Shirotaka akan memiliki sebuah proyek anime dalam karya mereka yang berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu nantinya.

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasuu

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Anime ini bercerita tentang seorang laki-laki NEET yang berusia 34 tahun yang tewas tertabrak truk karena berusaha menyelamatkan orang yang tidak dikenalinya. Karena hal tersebut, lelaki NEET itu bereinkarnasi ke dalam dunia sihir (isekai) sebagai seseorang bayi yang terlahir dengan kekuatan dan sihir yang hebat bernama Rudeus Greyrat.

Mengingat saat dulu dia memiliki keinginan yang belum tersampaikan di dunianya dulu, dengan pengetahuan dan kemampuannya dia berjanji akan menikmati hidup di dunia yang dia tempai sekarang ini. Dan dia juga berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang dulu dia lakukan di masa lalunya.

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Novel yang ini sudah terbit sejak tanggal 23 Januari 2014 lalu. Sebelumnya, novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang digambar oleh Mangaka bernama Fujikawa Yuki yang telah dirilis pada tanggal 2 Mei 2014.

Sedangkan novel ini diilustrasikan oleh seseorang bernama Sirotaka, terlebih lagi, Novel ini pernah meraih peringkat 8 dalam Kono Light Novel ga Sugoi! tankoubon pada tahun 2019. Wow, hebat banget, sampai-sampai novel ini juga telah menjual sebanyak 2,2 juta salinan loh.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi