18 Momen Paling Nyesek di Anime dan Sulit Dilupakan, Bikin Netes Air Mata!

Momen Nyesek Yang Paling Menyedihkan Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dari banyaknya anime yang rillis dan telah usai atau menuju penghujung akhir cerita (Episode terakhir), satu fakta yang pasti adalah bahwa cerita dan momen dari berbagai anime itu pastinya berbeda-beda.

Termasuk kesan suka-duka, menegangkan, hingga momen nyesek dimana dalam cerita kita bisa melihat karakter anime yang kehilangan orang yang sangat disayangi. Dan berikut saya merangkum berbagai momen ataupun cuplikan, yang sekiranya cukup untuk menguji emosi kamu. Berani coba?

Berbagai Momen Menyedihkan di Anime dan Nyesek yang Cukup untuk Membuat Kamu Nangis!

1. Serasa Tidak Punya Ibu, Teman atau Siapapun Yang Menyayangi-nya (Hinazuki Kayo – Boku dake ga Inai Machi)

Diasingkan dari keluarga sendiri dan bahkan tidak mendapatkan kasih sayang dirumah, terlebih lagi selalu disiksa oleh ibunya yang sudah stres karena konflik keluarganya sendiri. Hinazuki Kayo tidak merasa hidup dan bisa tumbuh dewasa seperti gadis pada umumnya.

Kayo selalu pasrah dengan keadaan dan tidak mau melihat orang lain. Hingga di suatu hari, Fujinuma Satoru adalah orang yang menjadi penyelamat bagi hidupnya, Satoru melakukan apapun untuk membuat Kayo tenang dan merasa bisa menerima hidupnya.

2. Kematian Kumagami (Poo) – Episode 11 Charlotte

Demi menyelamatkan nyawa teman dari sahabatnya, Kumagami rela berkorban untuk melindungi Nao Tomori dari reruntuhan yang nyaris menimpa dan membunuh Nao. Untuk yang belum nonton seri Charlotte, dan coba pengen nonton. Baca Review anime Charlotte disini dong.

3. Pelukan Terakhir Lubbock dengan Cross Tail – Episode 20 Akame Ga Kill

Berjuang bersama kawan-kawan, Lubbock tewas sebagai pengorbanan demi tujuan yang akan dicapai bersama-sama dengan Tatsumi, Akame, dan semua anggota Night Raid lainnya, hiks. Untuk yang penasaran dengan seri anime berjudul Akame ga Kill bagi yang belum nonton, baca Review Akame ga Kill disini ya.

4. Kematian Carla Yeager di Depan Anak Sendiri – Episode 1 Shingeki no Kyojin

Entah siapa yang sanggup Rewatch, kalau aku sih engga mau, hehe. Melihat ibu kandung yang tewas dengan cara tragis dengan kedua bola mata sendiri itu pasti akan menjadi memori yang paling mengerikan.

Mungkin tidak akan ada rasa semangat untuk menjalani hidup setelahnya, itulah yang dialami karakter utama bernama Eren Yeager di seri anime Shingeki no Kyojin. Seri anime dari karakter ini adalah salah satu anime terbaik yang pernah ada loh.

5. Sayonara Minna ~ (Menma) – Episode Terakhir AnoHana

Muhammad Solihin - Dafunda Otaku

Hantu bernama Henko Menma ini bukanlah sosok hantu yang suka menakuti, tetapi ia adalah hantu yang datang untuk menyatukan kembali sahabat-sahabatnya yang terpisah karena sebuah Insiden di masa lalu.

Dimana hal itu adalah sesuatu yang membuatnya tewas. Setelah yang dilakukannya berhasil, ia hilang dengan tenang bersama kenangan-kenangan semasa hidup bersama semua sahabatnya.

6. Upacara Terakhir Bersama Pelukan Terakhir! (Yuzuru dan Kanade) – Episode Terakhir Angel Beats

Yuzuru dan Kanade

Berikutnya ini juga adalah salah satu momen anime paling nyesek yang pernah ada menurutku. Ini adalah momen dimana Kanade harus berpisah dengan Yuzuru, nyeseknya! dalam cerita Kanade sempat diselamatkan nyawanya oleh Yuzuru lewat dengan telah mendonorkan jantungnya.

7. Perpisahan dengan Membunuh Guru Sendiri, si Koro-sensei – Episode Terakhir Ansatsu Kyoshitsu Season 2

download-ansatsu-kyoushitsu-movie-preview

Koro-sensei memang harus dibunuh, namun dalam cerita! pembunuhan sang guru adalah momen terakhir yang bikin nyesek (jika kamu ikuti animenya maka akan mengerti). Mereka tidak menginginkan hal itu terutama Nagisa, tapi mereka juga tidak mau jika si guru terus hidup karena sebuah alasan.

8. Berkorban Demi sang Anak – Naruto Series

Muhammad Solihin - Dafunda Otaku

Kematian sepasang Pasutri yaitu Kushina dan Minato, adalah salah satu momen menyedihkan paling nyesek di seri Naruto. Demi melindungi sang anak, mereka rela mengorbankan nyawanya. Tentu kamu yang tidak kuat menonton bagian ini tanpa rasa nyesek, aku jamin deh.

9. Kematian Portgas D. Ace – One Piece

Akainu kill Ace - One Piece

Luffy yang sudah berusaha keras untuk menyelamatkan kakaknya, Portgas D. Ace malah kehilangan kakaknya disaat itu juga. Luffy yang tidak mampu ketika menghadapi angkatan laut membuatnya nyaris terbunuh oleh Akainu, disaat itu Ace datang menghadang dan terkena serangan Akainu. Selamat jalan Ace.

10. Kenangan Terakhir Bersama Mizayono Kaori – Shigatsu Wa Kimi No Uso

Muhammad Solihin - Dafunda Otaku

11. Sayonara Sheele – Akame Ga Kill

Muhammad Solihin - Dafunda Otaku
4/5 (2 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi