Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans Dapatkan Anime Spin-off

Video Thumbnail For Youtube Video Hf7afhhfqa4

Perusahaan Sunrise dan Bandai Namco Entertainment membuat sebuah situs web pada hari Minggu semalam, yang dimaksudkan untuk mengungkapkan bahwa Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans yang merupakan serial Anime TV yang menginspirasi sebuah spin-off berjudul Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans: Horor Hunt.

Hasil gambar untuk Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans: Horor Hunt

Seorang staf dari anime Gundam telah menyatukan kembali apa saja yang dibutuhkan untuk spin-off ini. Nantinya akan tersedia pada aplikasi di smartphone yang menggabungkan anime dan game seperti halnya game MMORPG maupun RPG. Hal tentang spin-off akan diatur pada tahun PD 323, PD 323 itu adalah tahun yang sama dengan kisah anime Gundam.

Gambar terkait

Sinopsis

Intervensi politik Gjallarhorn di Parlemen Pusat Arbrau telah meningkat menjadi konflik bersenjata dengan menggunakan pakaian bergerak (mungkin robot). Insiden itu telah diakhiri oleh Tekkadan, sekelompok pemuda yang datang dari planet bernama Mars.

Berita yang mengenai eksploitasi Tekkadan bahkan sudah terdengar oleh Wistario Afam, dia adalah seorang anak lelaki yang lahir dan besar di Koloni Radonitsa tempat yang melayang di atas Venus. Planet Venus yang kehilangan persaingan tentang terraforming dengan Mars.

Gambar terkait

Planet Venus adalah planet terpencil yang bahkan tidak ada orang luar yang berminat tentang tempat terpencil itu. Penduduk tempat itu bahkan tidak memiliki tanda pengenal atau hal-hal yang dapat membuat orang mengetahui siapa dia, dan planet itu hanya digunakan oleh pihak berwajib sebagai tempat untuk mengasingkan seorang penjahat.

PV Suit Gundam: Iron Blooded Orphans

Hasil gambar untuk Gjallarhorn gundam

Nantinya staf yang dulu dari serial televisi akan kembali termasuk juga dengan sutradara Anime ini itu yaitu Tatsuyuki Nagai. Desainer karakter asli Yu Ito juga akan kembali dan desainer karakter bernama Michinori Chiba. Naohiro Washio juga kembali sebagai desainer mekanik. Nantinya beberapa orang lagi yang akan kembali untuk serial ini yaitu: Kanetake Ebikawa, Ippei Gyobu, Kenji Teraoka, Tamotsu Shinohara dan komposer musik yaitu Masaru Yokoyama. Namun, Hajime Kamoshida seorang penulis naskah di anime ini akan dijadikan sebagai pengawas untuk naskah seri.

Gambar terkait

Aplikasi ini nantinya akan bebas untuk didownload tanpa dipungut biaya di App Store untuk orang yang menggunakan perangkat iOS dan Play store untuk orang yang menggunakan perangkat Android. Meskipun akan ada pembelian untuk aplikasi ini di situs web resminya, aplikasi juga akan meluncurkan Yurutetsu. Yurutetsu adalah manga empat panel resmi untuk Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans yang akan menampilkan karakter-karakter seperti Mikazuki dan juga Orga.

Season pertama Anime ini ditayangkan perdana pada tahun 2015, dan season kedua anime ini telah ditayangkan perdana pada tahun 2016. Gundaminfo dan Daisuki mengalirkan season pertama anime ini saat sedang ditayangkan, dan Crunchyroll mengalirkan season ke-1 dan juga ke-2 untuk anime ini.

Gambar terkait

Jaringan TV Toonami mulai mengudarakan season pertama anime Suit Gundam: Iron Blooded Orphans ini dengan bahasa Inggris pada Juni 2016 dan juga debut season kedua pada Oktober 2017 yang lalu. Penulis bernama Hajime Kamoshida dan seorang seniman bernama Dango dan Hirosuke Terama ini memberitahukan bahwa, manga Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans Gekko spin-off berakhir di Kadokawa pada majalah Gundam Ace tahun 2018.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi