Terungkap! Misi Rahasia Kashin Koji, Inilah Keinginan Jiraiya

PicsArt 03 29 09.44.21 E1522340203691

Dafunda Otaku – Pengungkapan identitas Kashin Koji hampir menimpa kita dan hampir dapat dipastikan bahwa identitasnya akan diungkapkan pada Boruto chapter 29. Kita akan berbicara tentang misi rahasia dan identitasnya di posting teori ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang apa yang kita lihat di chapter terakhir dari manga Boruto Naruto Next Generations. Dalam chapter ini, kami melihat pusat fokus adalah pengembangan hubungan antara Naruto dan Kawaki.

Misi Rahasia Kashin Koji! Keinginan Jiraiya Terungkap

Naruto Dan Kawaki

Kawaki semakin mengenal lebih banyak orang di Konohagakure dan Naruto Uzumaki memastikan agar dia tahu bahwa dia akan melakukan segala daya untuk melindungi Kawaki. Tampaknya setelah mendapatkan versi lain Boruto juga terlihat lebih baik dengan Kawaki. Hal yang paling menarik terungkap pada akhir chapter ketika kita melihat Kashin Koji dan Delta berada tepat di luar gerbang Konohagakure.

Kashin Koji dan Delta tahu sebelumnya bahwa klan Yamanaka dari Konohagakure selalu bertugas mengawasi untuk memantau siapa yang masuk dan keluar dari Konohagakure.

Misi Rahasia Kashin Koji! Keinginan Jiraiya Terungkap

Jika mereka memasuki Konohagakure, anggota klan Yamanaka akan segera mengetahui bahwa benda asing telah memasuki Konohagakure. Dan akan mengirim bala bantuan yang akan memaksa Koji dan Delta mundur.

Kashin Koji secara khusus mengatakan Delta untuk diam dan dia sendiri memasuki Konohagakure. Jelas bahwa chakra Kashin Koji sudah terdaftar di Konohagakure.

ARTIKEL TERKAIT
Pemeran Pembantu dalam Anime Kimi no Na wa diumumkan

Jadi, ia meninggalkan ruang besar untuk spekulasi dan kami hari ini telah datang dengan teori baru. Nah, para penggemar yang ingin Jiraiya masih hidup akan sangat bahagia saat ini. Tapi saya masih tidak sedikit pun yakin bahwa Jiraiya adalah Kashin Koji.

Misi Rahasia Kashin Koji!

Pertama-tama, jelas bahwa Kashin Koji jauh lebih muda daripada Jiraiya pada saat ini. Kishimoto sendiri telah mengatakan di masa lalu bahwa Jiraiya tidak bangkit kembali dalam perang besar keempat karena endingnya terlalu sempurna.

Tapi, setelah mengatakan itu juga jelas bahwa Jiraiya setidaknya terkait dengan Kashin Koji.

Jika kita melihat kembali seri Naruto, dapat dilihat bahwa Jiraiya membawanya pada dirinya sendiri untuk melindungi Konohagakure dari bayang-bayang. Saya pikir bahwa Kashin Koji adalah muridnya Jiraiya.

Sekarang, dia bisa menjadi saingan Minato atau bahkan putranya sendiri. Tapi meski begitu, dia adalah muridnya. Ketika Jiraiya kembali ke Konohagakure, ia sangat terfokus pada Akatsuki. Ada kemungkinan pada saat itu ancaman lain Kara juga ada di hadapannya. Tetapi saat itu juga Akatsuki adalah ancaman yang lebih besar. ia memutuskan untuk menempatkan murid terbaiknya untuk menghadang Kara dan dirinya sendiri di Akatsuki.

Kashin Koji Adalah Muridnya Jiraiya!

Kashin Koji adalah Muridnya Jiraiya!

Jadi, Jiraiya memerintahkan Kashin untuk pergi dan menyusup ke Kara dan mendapatkan kepercayaan mereka sebanyak yang dia bisa. Sampai mereka menjadi cukup kuat untuk menyebabkan bahaya bagi Konohagakure yang tinggal bersama mereka.

Dan Juga, Jiraiya memberitahu ketika ancaman Kara menjadi sangat serius, kembalilah ke Konohagakure dan beri tahu Hokage. Jiraiya sudah mendaftarkan chakra Kashin Koji pada Konohagakure. Dan juga saya yakin bahwa Naruto akan tahu tentang misi ini karena dia adalah Hokage.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Sasori Sang Pasir Merah Lebih Kuat Dari Kamu Bayangkan!

Jadi, Kashin dengan sengaja meninggalkan Delta di belakang sehingga dia bisa menjangkau Hokage Naruto Uzumaki dan mengatakan kepadanya semua tentang Kara dan ancaman yang mereka miliki terhadap dunia Shinobi dan apa tujuan sebenarnya mereka.

delta

Di sisi lain, Delta mungkin akan menghadapi shinobi perempuan yang sangat jounin dari Konohagakure yang saya harap adalah Moegi Kazamatsuri karena saya ingin dia menggunakan kayu dengan putus asa sekarang.

Jadi, ini adalah misi rahasia yang Kashin miliki dan dia akan memberitahu Naruto bahwa apa pun yang telah dia kumpulkan selama ini selama bertahun-tahun masih belum cukup dan kemudian dia akan pergi sampai saat yang tepat untuk mengunjungi Konohagakure lagi.

Jadi, Kami pikir bahwa Kashin Koji adalah mantan murid Jiraiya dan satu-satunya tujuannya adalah untuk menghilangkan Kara.

3/5 (4 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi