Kocak, Virtual Youtuber Mirai Akari Membalap di Super GT!

in , ,
Mirai Akari Pacific Racing

Dafunda Otaku – Ada berita unik nih yang datang dari ajang balap Super GT musim 2019 yang digelar di Sirkuit Internasional Okayama pada tanggal 14 April lalu. Berita ini sendiri tentang virtual youtuber Mirai Akari.

Ajang balapan ini sendiri telah memasuki papan atas di Jepang, Super GT nantinya bakal kembali menghadirkan jajaran pabrikan, tim, dan pembalap top Jepang yang telah dibagi menjadi dua kelas yaitu GT500 dan GT300.

Pada tahun 2018 lalu, duet pembalap F1 Jenson Button dan Naoko Yamamoto dari tim Kunimitsu berhasil menjadi juara di kelas GT500, sedangkan duet dengan Haruki Kurosawa dan Naoya Gamaou dari tim K2 R&D LEON RACING menjadi jawara di kelas GT300.

Langsung ke intinya aja nih, seperti musim-musim sebelumnya, ajang balapan Super GT masih diramaikan oleh tim balap yang dulunya berloma untuk memenangkan juara. Kali ini, Virtual Youtuber papan atas yang bernama Mirai Akari akhirnya akan berlomba di ajang Super GT musim ini.

Mirai Akari Pacific Racing

Sosoknya sendiri nantinya akan hadir bersama dengan tim Pacific Racing yang sebelumnya sering hadir di livery itasha di ajang balap, mulai dari anime Ika Musume, Ghost in the Shell, hingga anime yang disukai wibu, yaitu Love Live!.

Mirai Akari sendiri nantinya akan hadir dan menggantikan posisi perusahaan minyak GULF sebagai sponsor utama dalam tim balap Pacific Racing. Menurut kamu, siapa nantinya yang akan menang dalam acara balapan ini? Semoga saja Miari Akari hehe.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi