Milioner Oculus Rift Ingin Danai Adaptasi Anime What IF: Natsuki Rem

in
Rem Side Story Min

Dafunda otaku sempat terkejut ketika membuka Twitter pada kemarin malam. Tidak di duga-duga, seorang milioner bernama Palmer Luckey kembali membuat pernyataan mengejutkan di salah satu statusnya sendiri.

Palmer Luckey adalah pendiri Oculus VR dan desainer dari Oculus Rift. Kau tahu, itu yang VR headset yang sering disamakan dengan Nervgear Sword Art Online. Nah, dia adalah pendirinya dan juga pengemar seri Sword Art Online. Mungkin dia salah satu milioner yang menyukai anime Jepang dan sering membicarakan-nya di Twitter.

Seorang Milioner Oculus Rift datang dengan berita heboh ketika ia menciut di salah satu akun twitternya.

“Dengan Siapa harus saya berbicara tentang pendanaan adaptasi anime dari Re:ZERO Rem IF chapters? aku butuh lebih banyak Rem dalam hidup saya.”

Pernyataan tersebut sontak membuat kaum wibu gembira dan ada juga yang mengejek lalu berkata, “Siapa itu Rem?” si palmer pun membalas dengan kata Fuck you.

Chapter WHAT if adalah cerita yang berpusat di sekitar Subaru dan Rem melarikan diri dan memulai sebuah keluarga. Di dalamnya, Rem menumbuhkan rambutnya dan telah mempunyai dua anak.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang Mogura VR, Luckey pernah mencatat bahwa Oculus Kickstarter diluncurkan pada episode ke-3 dalam anime Sword Art Online, yang ia kreditkan untuk membawa perhatian ekstra untuk kampanye crowdfunding. Dia berkata, “Banyak orang mengatakan bahwa SAO tampak lebih realistis untuk mereka karena adanya Oculus. Apakah Palmer Luckey akan benar-benar mendanai adaptasi ini guys? kita tunggu saja.

But I love Emilia…

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi