Mengejutkan! 10 Anime Ini Memiliki Jalan Cerita Tidak Terduga


Mengejutkan! 10 Anime Ini Memiliki Jalan Cerita Tidak Terduga

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membuat daftar list anime, list ini berbeda dengan anime-anime sebelumnya. Pada kali ini kita akan membuat list anime dengan tema jalan cerita yang tidak terduga. Ada anime yang membuat kita menangis, tertawa, dan termotivasi. Ada anime lain yang membuat kita terkejut, takut, atau bingung. Sisi gelap rasa ingin tahu Kalian dan mendorong untuk menonton anime itu.

Tidak diragukan lagi ada banyak yang pantas mendapatkan tempat di daftar karena berbagai alasan, tetapi Kalian akan melihat bahwa tidak ada anime di daftar ini dengan tema incest atau topik tabu lainnya. Ada orang lain yang sejalan dengan tema cerita tetapi memberikan kejutan melalui momen-momen yang dieksekusi dengan baik.

10 Anime Ini Memiliki Jalan Cerita Tidak Terduga


1. FullMetal Alchemist: Brotherhood

FullMetal Alchemist: Brotherhood

Bagi banyak dari kita, FullMetal Alchemist: Brotherhood (FMAB) atau pendahulunya, FullMetal Alchemist, adalah anime yang memperkenalkan kita pada dunia anime, jadi mungkin akan mengejutkan untuk menemukannya di posisi teratas dalam daftar ini.

FMAB mengambil posisi teratas untuk ceritanya yang sangat berlapis-lapis yang membawa pengungkapan besar dari poin-poin plot kunci baik dalam bentuk sejarah karakter atau kehancuran mereka. FMAB diisi dengan momen-momen yang memaksa penonton untuk terlibat. Apakah kita merasa ngeri, sedih, marah, atau bahagia, momen-momen cenderung selalu mendahului perasaan terkejut yang kecil atau besar oleh penonton. Jika Kalian mencari anime hebat yang memiliki banyak tikungan, ini adalah satu untuk Kalian.

Sinopsis

Ada sebuah dunia di mana ilmu alkimia yang sehat dan hukum pertukaran setara, tidak boleh dipatahkan. Saudara-saudara Elric, Edward dan Alfonse, keduanya berbakat untuk usia mereka mencoba aspek alkimia yang paling terlarang yaitu transmutasi manusia. Namun, sesuai dengan hukum “untuk mendapatkan sesuatu, sesuatu yang sama pentingnya harus hilang”, tidak dapat menyelesaikan tugas, Edward yang tersisa kehilangan lengan dan kaki, dan Alfonse yang tersisa dengan jiwanya. Jika mereka berharap untuk memulihkan tubuh mereka, mereka harus menjadi alkemis negara dan memulai perjalanan panjang untuk mengungkap jawaban untuk mencari satu hal yang dapat membuat segalanya menjadi benar, batu filsuf.

FullMetal Alchemist: Brotherhood Trailer

Informasi FullMetal Alchemist: Brotherhood

Nama FullMetal Alchemist: Brotherhood
Jadwal Tayang 5 April 2009 – 4 Juli 2010
Genre Action, Military, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Shounen
Studio Bones
Score 9.25

2. School Days

School Days

Saat kalian menonton anime, seharusnya tidak mengejutkan untuk berpergian pada Hari Sekolah. Hari Sekolah, sebagaimana dapat disimpulkan dari deskripsi plotnya, adalah sepotong kehidupan, drama, dan anime romantis yang membawakan kalian melihat protagonis yang memecah belah pada Makoto Itou. anime ini juga sepertinya ditaburi oleh bumbu Yandere pada karakter wanitanya.

Sinopsis

Makoto Itou menyukai seorang gadis dari SMA-nya, Kotonoha Katsura, yang dia naiki bus yang sama setiap hari sejak awal semester. Satu-satunya masalah adalah dia tidak pernah mendekatinya untuk mengungkapkan perasaannya. Sekai Saionji memperhatikan ini dan berteman dengan Kotonoha untuk membantu ketika mencoba untuk tidak membiarkan perasaannya tergelincir. Jadi, mulailah cinta segitiga yang mengarah pada drama dan romansa.

School Days Trailer

Informasi School Days

Nama School Days
Jadwal Tayang 4 Juli 2007 – 27 September 2007
Genre Harem, Drama, Romance, School
Studio TNK
Score 6.01

3. Elfen Lied

Elfen Lied

Elfen Lied adalah anime horor berorientasi aksi dengan beberapa romansa di mana kekerasan secara langsung berkorelasi dengan status psikologis protagonis Lucy. Elfen Lied terkenal dalam beberapa kasus, karena banyaknya darah kental yang ada di anime. Menonton anime ini dapat digambarkan sebagai serupa dengan menunggangi roller coaster emosi ketika ia beralih di antara negara-negara yang berbeda dari pikiran protagonis. Apa yang membawa anime ini ke posisi tiga adalah satu adegan dengan anak anjing, Kalian telah diperingatkan.

Sinopsis

Kisahnya mengikuti “Diclonius” bernama Lucy. Diclonius adalah manusia dengan tanduk dan tangan tak terlihat yang aneh. Ditawan oleh pemerintah dan melakukan eksperimen-eksperimen yang berliku-liku oleh para ilmuwan, dia menjadi terpikat dengan kebencian terhadap para penculiknya dan mengeluarkan neraka atas fasilitas yang ia lepaskan. Menerima trauma di kepala, dia mendapatkan kepribadian ganda dan, sementara jinak, ditemukan oleh dua mahasiswa yang tidak tahu apa yang mereka hadapi.

Elfen Lied Trailer

Informasi Elfen Lied

Nama Elfen Lied
Jadwal Tayang 25 Juli 2004 – 17 Oktober 2004
Genre Action, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Romance, Seinen
Studio Arms
Score 7.75

4. Akame ga Kill!

Akame ga Kill!

Studio White Fox membawa perbedaan yang sangat berbeda dengan anime hero-on-a-quest yang khas mungkin sudah biasa bagi banyak orang. Sementara, seperti banyak orang lain yang ada dalam daftar, anime ini memiliki bagian kekerasan yang adil, yang paling mengejutkan adalah arah yang mereka ambil dari berbagai karakter. Jika Kalian mencari anime fantasi dan petualangan baru untuk membuat kalian terdiam, dan membuat kalian terkejut, satu ini cocok untuk Kalian.

Sinopsis

Kisah ini menunjuk kepada Tatsumi, seorang pemuda desa naif yang memulai petualangan untuk membuat nama untuk dirinya sendiri sampai dia menemukan kegelapan yang terletak di hati negara yang paling kuat dan istimewa. Ketika sedang bekerja, ia melintasi jalan dengan anggota Night Raid, sekelompok pembunuh revolusioner yang berusaha untuk menjatuhkan aturan serakah dan tirani dari perdana menteri yang korup dan kaisar muda yang naif.

Akame ga Kill! Trailer

Informasi Akame ga Kill!

Nama Akame ga Kill!
Jadwal Tayang 7 Juli 2014 – 15 Desember 2014
Genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen
Studio White Fox
Score 7.79
ARTIKEL TERKAIT •
Seri Baru Anime Free! Akan Tayang Awal Dengan Episode 0

5. Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni

Jika Kalian pernah melihat-lihat daftar anime yang membuat kalian terkejut atau mengganggu, tidak diragukan anime ini memiliki tempat di atasnya. Apa yang membuat Higurashi no Naku Koro ni begitu sulit untuk ditonton tidak hanya sifat kekerasan yang semakin meningkat dari berbagai karakter dalam sebuah anime yang tampaknya normal pada awalnya, tetapi massa kebingungan plot dari anime horor psikologis ini tercipta. Salah satu cara untuk menggambarkan anime ini adalah sebagai mimpi demam yang sangat panjang. Jika Kalian menikmati anime berat psikologis maka kami dengan hati-hati merekomendasikan hal ini kepada Kalian.

Sinopsis

Keiichi Maebara tiba di desa Hinamizawa pada musim panas 83-an. Di sana dia cepat membentuk persahabatan baru dengan sekelompok teman-teman perempuannya. Semua tampak baik-baik saja tetapi seiring waktu merayap lebih dekat ke festival musim panas, Keiichi menjadi akrab dengan legenda lokal dan pembunuhan yang menghantui sejarah desa baru-baru ini, dan apa yang lebih membingungkan teman-temannya membungkam pertanyaannya.

Higurashi no Naku Koro ni Trailer

Informasi Higurashi no Naku Koro ni

Nama Higurashi no Naku Koro ni
Jadwal Tayang 5 April 2006 – 27 September 2006
Genre Mystery, Dementia, Horror, Psychological, Supernatural, Thriller
Studio Studio Deen
Score 8.09

6. Another

Another

Studio P.A. Pekerjaan membawa Kalian dengan anime di mana kekerasan dan darah kental langsung terkait dengan pengembangan elemen misteri plot cerita ini. Berarti semakin jauh sepanjang yang didapat, semakin kreatif anime itu menjadi bagaimana menciptakan nilai kejutan bagi penonton. Jika Kalian menikmati sedikit misteri dengan kekerasan tidak masuk akal, ini adalah anime yang sangat cocok untuk Kalian.

Sinopsis

Kematian mendadak seorang siswa di kelas 3-3 Yomiyama North Middle School pada awal tahun 1970-an menciptakan aura ketakutan di antara kota yang mengikuti hingga hari ini ketika siswa transfer baru, Kouichi Sakakibara menemukan dirinya itu kelas yang sama di mana suasana hatinya sangat dingin. Ini khususnya kasus untuk gadis misterius di kelas bernama Mei Misaki yang sangat diabaikan oleh teman-teman sekelas dan gurunya. Kouichi akan menemukan awal dari misteri yang lebih mengerikan yang telah diabaikan dan akan bekerja dengan Mei dan teman-teman sekelasnya untuk mencoba dan menemukan jawaban sebelum terlambat.

Another Trailer

Informasi Another

Nama Another
Jadwal Tayang 10 Januari 2012 – 27 Maret 2012
Genre Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, School
Studio P.A. Works
Score 7.76

7. Mirai Nikki

Mirai Nikki

Ini adalah titik utama di daftar kami di mana hal-hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Diary Masa Depan, seperti Tokyo Ghoul, memiliki penggemar sendiri. Awalnya harus ada ekspektasi kekerasan dan darah. Apa yang membuat anime ini istimewa adalah bagaimana mengelola menggabungkan konsep waktu, dengan buku harian, dan menggunakannya untuk lebih meningkatkan ketegangan untuk penonton sampai saat-saat di mana semua neraka akan pecah.

Sinopsis

Yukiteru Amano adalah seorang siswa SMA yang introvert, untuk menghilangkan kebosanannya, ia berbicara kepada teman khayalannya Deus Ex Machina dan beralih ke ponselnya untuk merekam kegiatan sehari-harinya. Ketika Yukiteru menemukan bahwa teman imajinernya sangat nyata dan penguasa ruang dan waktu, dia didorong ke dalam permainan kucing dan tikus yang mematikan untuk menentukan penguasa ruang dan waktu berikutnya. Yukiteru adalah buku harian ponsel yang dapat memprediksi momen di masa depan. Dengan menggunakan ini, dia harus melawan dan membunuh 11 orang lain diary pengguna dengan bantuan penguntitnya, pemilik buku harian lain bernama Yuno Gasai, jika dia berharap untuk bertahan hidup.

Mirai Nikki Trailer

Informasi Mirai Nikki

Nama Mirai Nikki
Jadwal Tayang 9 Oktober 2011 – 15 April 2012
Genre Action, Psychological, Supernatural, Thriller, Mystery, Shounen
Studio Asread
Score 7.88

8. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul telah berkembang selama beberapa tahun terakhir untuk memantapkan dirinya pada daftar penggemar terbanyak-aanime yang harus menonton serial untuk pemirsa baru. Pokok dalam genre supranatural dan horor. Sementara kekerasan diharapkan dari siapa pun yang ingin menonton ini, ada beberapa adegan di anime ini yang akan membuat Kalian merasakan kejutan awal dan kemudian rasa sakit atau kesedihan. Anime ini akan mengajarkan kalian untuk menghitung mundur dengan cara terburuk.

Sinopsis

Ken Kaneki hanyalah mahasiswa kampus yang sedang tumbuh di Tokyo yang semakin berbahaya, di mana monster humanoid dengan panggilan Ghoul bersembunyi di depan mata, berpesta pada korban yang tidak curiga di bawah perlindungan malam. Suatu hari Ken tertarik dengan seorang wanita muda yang cantik di kedai kopi di tempat yang ia sering mengunjungi dengan temannya, Hideyoshi Nagachika, namun ketika dia mengajaknya berkencan, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana saat dia mencoba untuk memakannya. Lalu Ken terbangun dari serangan menemukan dirinya tidak lagi manusia sepenuhnya. Bagaimana Ken akan bertahan di antara dua dunia sementara kelaparan pada dirinya mulai tumbuh.

Tokyo Ghoul Trailer

Informasi Tokyo Ghoul

Nama Tokyo Ghoul
Jadwal Tayang 4 Juli 2014 – 19 September 2014
Genre Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Studio Studio Pierrot
Score 8.00
ARTIKEL TERKAIT •
10 Anime Musim Spring (Semi) 2016 Terbaik Menurut Fans Jepang

9. Mahou Shoujo Madoka Magica

Mahou Shoujo Madoka Magica

Studio Shaft mengelola secara efektif mengintegrasikan sihir, gadis SMP, drama, dan tema psikologis bersama-sama untuk membuat anime thriller yang cukup unik. Puella Magi Madoka Magic membawa taruhan tinggi dan konsekuensi mematikan pada kategori anime gadis ajaib yang sebelumnya sering dianggap dapat diakses oleh pemirsa muda. CardCaptor Sakura dan Sailor Moon menjadi dua staples utama dari genre ini. Puella Magi Madoka Magica adalah pilihan yang menyegarkan dan jauh lebih gelap pada gadis-gadis dengan kekuatan sihir dan memberikan suasana yang dapat membuat pemirsa tidak nyaman.

Sinopsis

Kita semua bermimpi pada satu saat dalam hidup kita, kita akan mendapatkan kekuatan apakah dari gigitan laba-laba, senjata ajaib, atau melalui intervensi ilahi. Seperti halnya untuk Madoka Kaname dan Sayaka Miki, siswa sekolah menengah biasa, yang setelah bertemu dengan makhluk aneh yang tampak seperti kucing bernama Kyuubey, mereka diberi kesempatan untuk mendapatkan kekuatan luar biasa. Menemukan ini, siswa pindahan baru, Homura Akemi memperingatkan mereka terhadap hal ini.

Mahou Shoujo Madoka Magica Trailer

Informasi Mahou Shoujo Madoka Magica

Nama Mahou Shoujo Madoka Magica
Jadwal Tayang 7 Januari 2011 – 22 April 2011
Genre Drama, Magic, Psychological, Thriller
Studio Shaft
Score 8.45

10. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Studio Madhouse membawa seinen, sci-fi, anime horor yang mengambil protagonis laki-laki kutu buku, yaitu Shinichi dan menyulapnya ke dalam situasi yang mungkin terjadi di dunia. Parasyte membuat daftar untuk kecerdikannya dalam menggabungkan fiksi ilmiah dan horor bersama-sama untuk membuat apa yang banyak dianggap sebagai anime berkualitas tinggi dengan berbagai momen yang dapat membuat kalian terpelongo. Kombinasi ini tidak selalu berhasil karena banyak anime dari crossover sejenis dalam genre gagal menyeimbangkan tontonan sci-fi dengan kejutan horor sambil memanfaatkan plot yang unik dan menarik.

Sinopsis

Siswa SMA Shinichi Izumi menjadi korban makhluk asing yang aneh di tengah-tengah invasi alien rahasia. Makhluk itu ingin memakan otak dan berakhir di tangannya karena kecelakaan. Makhluk dan Shinichi sekarang harus bekerja sama dalam hubungan yang tidak mudah untuk bertahan dari invasi ini dan mengalahkan alien lain yang mencari kehancurannya.

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Trailer

Informasi Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Nama Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
Jadwal Tayang 9 Oktober 2014 – 26 Maret 2015
Genre Action, Sci-Fi, Horror, Psychological, Drama, Seinen
Studio Madhouse
Score 8.51

Manakah Anime yang Kamu Ingin Ditonton Diatas?

Manakah Anime yang Kamu Ingin Ditonton Diatas?

Kami harap Kalian menikmati daftar anime yang memiliki jalan tidak terduga ini. Topik ini selalu sulit untuk dikerjakan karena apa yang kami temukan mengejutkan dan apa yang kami ingin mendorong orang lain untuk pergi dan menonton selalu merupakan garis halus. Jika kalian memiliki tanggapan anime memiliki jalan tidak terduga namun belum tercantum disini. Kalian bisa memberitahu kami di kolom komentar ya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik