Mengandung Unsur Dewasa, Darling in The FranXX Diblokir Di China


DARLING In The FRANKXX Ep 2 Img 005

Dafunda Otaku –  Sobat Dafunda Otaku ketika mendengar nama China pasti akan berpikir mengenai kebijakan dalam mengatur konten yang masuk ke negaranya yang berasal dari luar negeri. Hal itu merupakan upaya pemerintah China dalam memperbaiki kualitas hiburan yang akan diterima oleh masyarakatnya.

Baca Juga: DARLING in the FRANXX’ Tampilkan PV Kedua Mereka

Beberapa hari yang lalu, menurut informasi yang disediakan oleh seorang akun Reddit mereka menyebutkan bahwa alasan terbesar dari pemerintah China mem-blokir anime Darling in The FranXX karena adanya unsur dewasa yang usdah terliaht sejak episode dua yang diluncurkan beberapa hari lalu. Bahkan pengguna Reddit tersebut mengatakan bahwa, hal yang dilakukan oleh pemerintah China tersebut dianggap sebagai tindakan banned secara paksa. Pemerintah China juga mengaku bahwa hal tersebut dilakukan karena adanya perbedaan budaya, moralitas, dan sistem pemeriksaan China.

Edit: Beberapa konflik antara penggemar anime dan penggemar non anime sudah berlangsung lama. Ada penggemar non anime yang hanya tidak menerima anime dan bahkan membencinya, tapi seperti yang saya sebutkan, banyak orang masih rasional dan menghargai budaya yang berbeda dan ingin menyelesaikan acara ini dengan cara yang matang. Event ini tidak bisa hadir. baik atau buruk’.Beberapa benang terus berbicara tentang ‘betapa buruknya China’ dan menggunakan beberapa kata-kata buruk. Ini tidak akan membantu melihat situasi ini dengan jelas dan akan menyebarkan kebencian. Saya sangat menyesal jika saya tidak menyatakan peristiwa ini secara obyektif di tempat pertama, saya minta maaf

ARTIKEL TERKAIT •
AKB48 China, 34 Kandidat Lolos Audisi

Negara China memang dikenal dengan berbagai aturan yang ketat yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.

Jadi menurut kalian apa anime Darling in The FranXX memang banyak menampilkan adegan Dewasa? Silahkan berkomentar dibawah.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik