Menciptakan Manusia Buatan di Serial Boruto Sudah Sangat Mainstream?

Artificial Human

Dafunda Otaku – Kita akan membahas topik hangat mengenai seri Boruto. Apakah Kalian berpikir bahwa Serial anime Boruto dalam membuat manusia buatan sudah terlalu mainstream?.

Baru-baru ini hampir semua karakter yang telah diperkenalkan di anime Boruto adalah manusia buatan. Beberapa penggemar berpikir itu sangat buruk tetapi apakah benar? Mari kita cari tahu.

Membuat Manusia Buatan di Serial Boruto Terlalu Mainstream?

Membuat Manusia Buatan Di Serial Boruto

Salah satu karakter utama dari seri Boruto adalah Mitsuki. Dia adalah salah satu dari tiga anggota tim baru 7 dan juga merupakan manusia buatan. 

Dia telah diciptakan oleh Orochimaru dan Orochimaru jelas telah membuat lebih banyak manusia buatan seperti Log dan banyak yang tampaknya sudah dalam tabung. Sekarang. Kita bahkan tidak memikirkan Mitsuki sebagai manusia sintetik karena dia telah berbaur dalam cerita dengan mudah dan baik. Shin Uchiha adalah salah satu manusia tiruan buatan Orochimaru.

Selain itu, Kawaki yang telah diperkenalkan di manga Boruto setelah berabad-abad adalah manusia yang dimodifikasi. Meskipun dia bukan manusia sintetik tapi organnya buatan. 

Artificial Human

Saat ini kami berada di tengah-tengah Arc Mitsuki di Boruto anime dan manusia buatan baru sedang diperkenalkan satu demi satu. Ku, Kokoyou, Sekei, Kakou, dll adalah salah satu manusia buatan baru yang diperkenalkan di Boruto. 

Pada awalnya, kita pikir baik-baik saja Mitsuki adalah produk penelitian yang luar biasa dan kita dapat membuat pengecualian untuknya. Tetapi, sekarang Ku dan yang lainnya tampak menginginkan buatan ini. Dan sebagian besar penggemar hanya tidak ingin melihat manusia buatan diperkenalkan lebih dalam lagi. Nah, ini adalah alasan mengapa Ikemoto condong ke arah menambahkan manusia buatan dalam cerita semakin banyak. Meskipun kita berpikir bahwa mudah untuk meneruskan cerita seri Naruto ke seri Boruto, sebenarnya tidak mudah.

Ikemoto menjadi penulis yang berbeda dan ingin membuat Boruto berbeda dari serial Naruto karya Kishimoto. Juga, sebagian besar karakter seri Naruto saat ini semakin tua dan bahkan beberapa karakter favorite penggemar sudah mati.

Manusia Buatan Diciptakan Untuk Menjaga Warisan Seri Naruto!

Manusia Buatan Diciptakan Untuk Menjaga Warisan Seri Naruto!

Menurut kami, alasan Ikemoto menambahkan makhluk buatan ini ke dalam seri Boruto adalah bahwa ia tidak ingin warisan beberapa karakter lama punah. 

Misalnya, Orochimaru tidak akan menikahi seseorang sehingga Ikemoto memberinya seorang anak dalam bentuk Mitsuki. Di sisi lain, Dust Release dan Onoki juga akan punah, jadi sekarang dia telah memperkenalkan makhluk sintetis yang dapat menggunakan pelepasan debu. Ikemoto bisa memperkenalkan putra Onoki karena kita tidak pernah melihat satu di seri Naruto.

Jadi, untuk membawa kekuatan dan warisan dari karakter lama yang tidak dapat memiliki anak untuk membawa warisan mereka ke generasi baru. Manusia sintetis di Boruto menjadi satu-satunya cara untuk melakukan itu.

Artificial Human

Boruto, Sarada, Shikadai, semua adalah generasi masa depan dari karakter legendaris sebelumnya. Juga, hampir semua penggemar berpikir bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya, tetapi kami pikir dia adalah salah satu dari manusia buatan yang diperkenalkan oleh Ikemoto. 

Jiraiya sudah mati dan dia tidak memiliki anak-anak sehingga untuk membawa esensi karakter legendaris ke dalam seri Boruto. Ikemoto sekali lagi telah mengambil jalur kloning seperti Ku yang dibuat dari sel Onoki. mungkin juga Kashin Koji terbuat dari sel Jiraiya. Jadi, kita tidak punya masalah apapun jika Ikemoto akan membawa esensi karakter lama ke dalam seri baru ini. Melalui metode ini karena tidak merusak kisah karakter seperti Jiraiya.

Tetapi jika setelah Arc Mitsuki  kita akan mendapatkan Arc lain dengan lebih banyak manusia sintetis. Ikemoto akan jelas melakukan hal ini dan mungkin juga mengubah nama seri menjadi “Generasi Baru Boruto Naruto Berikutnya”. 

Sekarang, dengan hal memperkenalkan karakter baru. Jika Ikemoto akan terus melakukannya lebih lanjut akan menghancurkan pertunjukan.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi