Mantan Artis JAV Asuka Hoshino, Tawarkan Penggemarnya Untuk Menikah Dengan Dirinya! Dfunda Com
in , ,

Mantan Artis JAV Asuka Hoshino, Tawarkan Penggemarnya Untuk Menikah Dengan Dirinya!

Belum lama ini Dafunda Otaku sudah membahas tentang mantan artis jav Sola Aoi yang akan menikah pada tahun ini, dengan seorang dj yang sangat sederhana, yang menurutnya tidak tampan dan tidak kaya namun dapat menerima fakta tentang masa lalu sang aktris. Hal ini membuat beberapa penggemar berharap bisa menikah dengan idola mereka suatu hari nanti, dan dengan munculnya Asuka Hoshino yang saat ini sudah tidak lagi bekerja di industri film dewasa, tetapi para impian para lelaki tersebut mungkin bisa menjadi nyata sekarang.

Mantan artis dewasa Asuka Hoshino berencana untuk menggelar upacara pernikahan khusus untuk 3 orang penggemar setianya, Gadis berusia 31 tahun yang berasal dari prefektur Niigata ini menawarkan kesempatan kepada para penggemarnya untuk ikut serta dalam sebuah upacara pernikahan dengan biaya cukup mahal yang telah ditentukan oleh mereka. Asuka Hoshino menawarkan diri untuk “menikahi” tiga penggemar sebagai bagian dari kolaborasinya dengan perushaan Ambitious. Tentu harapan para pria untuk menikahi idol yang disukainya akan terwujud, walaupun tidak sah secara resmi, tetapi akan ada surat – surat penting yang kalian dapatkan, sebagai bukti yang pasti tentang hal tersebut.

Mantan Artis JAV Asuka Hoshino Tawarkan Penggemarnya Untuk Menikah Dengan Dirinya Dafunda com - Mantan Artis JAV Asuka Hoshino, Tawarkan Penggemarnya Untuk Menikah Dengan Dirinya! | Dafunda Otaku

Lantas jika kalian menikah dengan dirinya, bagaimanakah cara yang akan dilakukan? beginilah caranya. Tiga minggu sebelum tanggal yang diminta, Hoshino dan pasangan nantinya akan bertemu dengan karyawan dari perushaan Ambitious untuk merencanakan upacara pernikahan mereka, termasuk memilih dan mencoba pakaian renang serta tuksedo yang akan dipakai oleh kedua pasangan ini. Upacara akan diadakan di lingkungan Odaiba, Tokyo, dan pada hari tersebut mereka diminta untuk datang lebih awal untuk mengenakan gaun serta mentata rambut dan makeup Hoshino yang dilakukan oleh orang profesional.

ARTIKEL TERKAIT
5 Sifat Otaku yang Sudah Kelewat Batas, Berlebihan itu Tidak Baik

Nah setelah itu tinggal tahap akhir, seorang fotografer akan memotret pasangan yang tengah berbahagia tersebut sebagai bagian dari paket yang dipatok dengan harga 350.000 yen. Pasangan tersebut akan diberikan sertifikat pernikahan, alhasil impian pria untuk menikahi sang idol terwujud. Tanpa terikat hukum apapun, apakah kalian ingin mencoba hal ini? siapapun yang mengingkannya dapat mendaftar secara online melalui situs Ambitious. Daftar sekarang juga, jika kalian ingin menikahi Asuka Hoshino, jangan sampai kalah, jika terpilih, jangan lupa undangannya ya minna – san.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi