Mantan Anggota SKE48 Koneko Shiori Menikahi Pemain Bundesliga


Iguchi+kaneko

Baru-baru ini ada kabar mengenai mantan anggota idol SKE48, Koneko Shiori telah mengungkap bahwa ia akan menikahi seorang pemain sepak bola profesional asal jepang yang kini bermain di Bundesliga 2 Jerman bernama, Sekine Takahiro. Kabar terssebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya pada tanggal 22 Januri kemarin.

Kaneko Shiori sendiri merupakan salah satu anggota generasi keempat SKE48, dia memutuskan untuk lulus dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut pada tahun 2014 silam. Sementara sang suami yang sama-sama masih berusia 22 tahun, Sekine Takahiro adalah seorang pesepakbola muda Jepang yang bermain sebagai gelandang klub sepak bola FC Ingolstadt yang bermaskas di Bavaria, Jerman untuk musim 2017-2018, seperti yang dilansir oleh situs Transfer Markt.

Namun, tidak diketahui secara rinci kapan mereka akan menggelar pernikahannya, namun ucapan selamat membanjiri akun instagram-nya.

Sementara itu, SKE48 sendiri beberapa waktu lalu juga mengumumkan rincian mengenai single ke-22 mereka yang bertajuk Muishiki no Iro yang telah dirilis pada tanggal 10 Januari 2018 kemarin. Singleterbarunya tersebut diluncurkan dalam 9 edisi yang berbeda – beda, 4 Regular Edition, 4 Limited Editiondan 1 tipe Theatre Version yang hanya berisi CD saja.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik