Mangaka Barakamon Terbitkan Manga Baru Bulan Depan

Barakamon BD Subtitle Indonesia Batch

Melalui edisi bulan Desember majalah bulanan Shonen Gangan Square Enix telah mengungkapkan bahwa Satsuki Yoshino akan segera mengakhiri manga Barakamon pada edisi selanjutnya. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa Yoshino akan kembali meluncurkan manga baru pada hari yang sama namun tak diungkap judul manga tersebut.

Barakamon Mangaka

“A baru hari ini akan datang”

Square Enix telah mempublikasikan volume ke 18 Barakamon pada hari yang sama ketika seri ini berakhir pada 12 Desember.

Sinopsis:

Sebagai hukuman telah memukul kaligrafer terkenal, Handa Seishuu diasingkan ke sebuah pulau. Handa adalah seorang kaligrafer muda berbakat. Dia yang biasa hidup di kota harus beradaptasi dengan kehidupan pedesaan dengan tetangga yang aneh, seperti seorang yang berpergian dengan traktor, pengunjung tak dikenal yang tidak pernah masuk menggunakan pintu depan, anak-anak pengganggu yang menggunakan rumahnya sebagai tempat bermain, dll.

Manga ini memilikii serial anime televisi dengan 12-episode yang ditayangkan pada bulan Juli 2014. Crunchyroll dan Funimation keduanya memberikan akses BularyDisc pada tahun 2016.

Manga ini juga memberikan spinn-off berjudul Handa-kun dimana anime ini menceritakan Handa ketika masih SMA.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi